Follow Us

Ini Dia Rumah 5 orang terkaya di Amerika. Dari Rumahnya Bill Gate Sampai Mark Zuckerberg

Rizki Ramadan - Rabu, 17 Januari 2018 | 12:15
Rumah Bill Gate
Rizki Ramadan

Rumah Bill Gate

HAi-online.com - Ada yang udah pernah baca “Forbces 400 : The Full List of The Richest People in America.”? Nggak nyangka ternyata Bill Gates masih menduduki tahta peringkat pertama sebagai orang terkaya dengan total kekayaan 81 miliar dollar AS.

Sedangkan CEO dari Facebook, Mark Zukerberg masih pada peringkat keempat, namun rupanya ini adalah peringkat tertinggi yang pernah disinggahi Mark dengan total kekayaan 55 miliar dollar AS.

Setelah baca dan lihat jumlah kekayaan yang kayaknya nggak bakal habis tujuh keturunan itu, pernah nggak sih kepo kayak gimana rumah para multi-miliarder asal Amerika tersebut?

Untuk ngobatin rasa kepo lo, HAI bakal nunjukin deh rumah 5 orang terkaya di Amerika. Siapa tau bisa jadi inspirasi kalau nanti mau beli atau buat rumah kan? Jadi, yuk kita jelajah satu persatu.

(BACA: Cerita Di Balik Foto Yang Paling Banyak Dilihat Sepanjang Masa Di Planet Ini. )

Bill Gates (Medina, Washington)

Om gates sepertinya memang suka menghabiskan sebagian besar waktunya dirumah yang terletak di Medina, Washington seluas 24.000 meter persegi. Gokil, luas banget guys! Kira-kira kalau dari kamar ke kamar mandi harus naik ojek dulu nggak ya? Haha.

Rumah yang dijuluki Xanadu 2.0 ini menghadap ke Danau Washington, jadi setiap pagi om Gates bisa lihat pemandangan danau dari kamarnya. Untuk membangun tempat sebesar itu, Bill Gates membutuhkan waktu delapan tahun loh guys. Terlebih lagi isi rumahnya sudah dipenuhi dengan fitur teknologi tinggi. Keren banget deh!

Jeff Bezos (Medina, Washington)

Berbeda dengan om Gates, selain rumahnya yang terletak di Medina, Washington yang memiliki luas 5,53 hektar, ternyata Jeff Bezos juga memiliki beberapa rumah serta peternakan juga loh. Miliarder yang sempat menduduki peringkat ke-26 sebagai pemilik tanah terbesar di Amerika tahun lalu ini punya peternakan yang terletak di Texas Barat dengan luas 165.000 hektar.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest