Follow Us

Nggak Usah Minder, Begini Caranya Ngegebet Cewek Tajir

- Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:00
Teknik Ngegebet Cewek Tajir
Hai Online

Teknik Ngegebet Cewek Tajir

HAI-ONLINE.COM – Ah, siapa bilang ngegebet cewek tajir susah? Sebagian kecil dari mereka emang suka rada somse (baca: sombong) dan pilih-pilih. Tapi banyak juga kok yang ramah dan down to earth abis. Nah, cewek-cewek tajir yang masuk kategori kedua ini yang nggak susah buat dideketin.

Psstt, sebenernya cewek tajir yang rada somse dan suka pilih-pilih itu juga gampang buat ditaklukkin, man (walaupun musti pake perjuangan lebih gede). Yang penting niat, nekat, dan 'ndablek alias nggak tau malu! Huahaha....

Udahlah, daripada kita omongan kita ngelantur ke mana-mana, mending bareng-bareng baca tips berikut. Terus, buru-buru deh dipraktekin. Pokoknya, jangan sampe kesempatan emas lewat sia-sia lantaran kita telat "menyerang"!

DO:

Bersikap apa adanya

Kalo emang kita berasal dari keluarga sederhana, ya tunjukkin aja apa adanya. Kalo kocek tipis nggak usah maksa buat mentraktir atau ngebelanjain dia barang-barang yang mahal. Biasa nge-bus lantaran nggak punya kendaraan, nggak perlu sampe bela-belain minjem mobil temen atau naik taksi setiap kali mau ngajak jalan. Berani nunjukkin keadaan diri kita apa adanya malah bikin kita punya nilai plus di matanya lho.

BACA JUGA: Wajarkah Kita Ngobrolin Seks Dengan Pacar?

Nunjukkin cinta yang tulus

Sama seperti kita, cewek juga pengen banget bisa dapet cowok yang bener-bener tulus mencintainya. Sayang sama dia apa adanya. Bukan karena "mengincar" sesuatu yang dia miliki. Kriteria ini biasanya makin diperhatiin sama cewek-cewek tajir, jack. Soalnya karena dia tajir, umumnya cowok yang mendekatinya punya maksud-maksud terselubung. Makanya, buat bikin hatinya klepek-klepek, tunjukkin deh kalo kita ngedeketin dia murni lantaran cinta. Cihui!

Berani ngadepin ortunya

Bukan cuma cewek tajir yang suka parno sama cowok-cowok yang ngedeketin mereka. Ortunya justru sering lebih parno daripada dia. Itu sebabnya kebanyakan ortu cewek tajir jadi over protective sama anaknya. Kita nelepon anaknya, nggak pernah dikasi. Dateng ke rumahnya, eh, ditongkrongin dengan muka sangar. Yang lebih parah kalo tuh ortu buntutnya ngelarang anaknya bergaul dengan kita. Eits, di sini justru tantangannya! Kalo kita berani dan pantang menyerah nemuin ortunya, lama-lama ortunya pasti lumer. Lalu kita akan mendapat predikat gentleman dari ortu plus anaknya.

Fleksibel bergaul

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest