Follow Us

Ini 7 Film Berlisensi IMAX yang Nggak Boleh Lo Lewatin di Tahun 2018!

- Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:00
IMAX
Hai Online

IMAX

HAI-ONLINE.COM – Tahun 2017 nggak terasa sebentar lagi mau habis nih, guys. Di tahun ini banyak banget film-film superhero maupun blockbuster yang super gokil. Seperti Wonder Woman, Spiderman, Transformers, Thor dan banyak lagi.

Masih ada film keren yang akan menutup tahun 2017 sebagai tahun yang banyak film-film keren dan gokil, yaitu Star Wars : The Last Jedi.

Secara kebetulan, pada saat HAI mengikut Press Conference IMAX dan Cinema XXI kemarin (14/11), perwakilan dari IMAX, membocorkan film-film dengan lisensi IMAX yang akan keluar di tahun 2018. Apa aja filmnya? Nih HAI kasih tau.

BACA JUGA: Ini 5 Lagu yang Wajib Didenger Para Jawara Friendzone

1. Maze Runner : The Death Cure.

Masih inget kan tentang film yang bercerita tentang Newt dan kawan-kawan berusaha mencari jalan keluar dari labirin? Petualangan kali ini akan lebih dan nggak lagi di labirin guys. The Death Cure sendiri akan rilis pada bulan Januari 2018. Siap-siap ya, bro.

2. Black Panther

Film yang trailernya sukses membuat semua orang terkesima dengan pemandangan dan kemegahan dari Wakanda, tempat dimana sang Black Panther tinggal. Selain itu, aksi dari superhero Marvel yang satu ini pun semakin menantang dan seru. Apalagi ditambah dengan nuansa modern yang apik.

3. Tomb Raider

Ingat dengan mbak Lara Croft yang berpetualang mencari sesuatu yg sangat penting buat kaum manusia? Petualangannya kini kembali hadir dengan aktor yang berbeda, guys. Kalau dulu kita mengenal Lara Croft adalah Angelina Jolie, sekarang yang memerankan tokoh perempuan tangguh ini adalah Alicia Vikander. Nggak kalah cantiknya kok, guys.

4. Pacific Rim 2

Masih di bulan yang sama dengan Tomb Rider yaitu bulan Februari, Pacific Rim kembali hadir dengan menyajikan pertarungan robot-robot raksasa melawan monster yang mencoba menaklukan dunia. Aksi Jaeger dan kawan-kawan semakin seru karena adanya beberapa robot-robot baru yang gokil abis.

Halaman Selanjutnya

5. Avengers : Infinity War
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest