Follow Us

Nggak Serem, Malahan Kocak! Ini 4 Film Zombie yang Bikin Ngakak

Fadli Adzani - Senin, 13 November 2017 | 03:30
Shaun of the Dead
Fadli Adzani

Shaun of the Dead

Muka hancur, mulut bersimbah darah, rambut yang acak-acakan, dan gaya jalan yang menyeret menjadi ciri khas dari zombie.

Seakan nggak pernah letih mencari mangsa, zombie memang digambarkan sebagai monster setengah manusia yang terus mengejar darah segar dan daging mentah agar bisa bertahan hidup.

Namun, apa jadinya kalau penggambaran zombie di layar kaca malah jadi bikin kita ngakak?

Yap, karena otaknya yang lemot, zombie seringkali dijadikan objek bahan lelucon oleh para sutradara yang iseng menggarap sebuah film horor tapi lucu, karena menurut mereka, film zombie nggak harus selalu serius kok!

Berikut ini adalah lima film zombie-zombie manja yang sama sekali nggak seram, tapi tidak menghilangkan unsur bikin deg-degannya serta konyol banget!

Shaun of the Dead

Shaun of the Dead
Shaun of the Dead adalah film yang digarap pada tahun 2004 oleh Edgar Wright.

Dibintangi oleh Simon Pegg, Nick Frost, dan Kate Ashfield, Shaun of the Dead menceritakan tentang seorang pria yang sedang galau abis karena ditinggal oleh pacarnya.

Ketika ia gagal mendapatkan hati pacarnya kembali, ia memutuskan untuk mendekatkan diri kepada ibu dan sahabatnya yang konyol banget.

Namun, semua menjadi runyam ketika kota yang ia tinggali menjadi sepi, seperti kota mati. Ternyata, seluruh tetangganya telah menjadi zombie!

Film ini menjadi lucu karena pembawaan Simon yang memang selalu berhasil membawa sebuah peran yang santai tapi serius. Nah loh, gimana tuh jadinya? Yaudah, nonton aja langsung filmnya, nggak bakal rugi!

Zombieland

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest