Follow Us

3 Pemain Bola yang Sempat-sempatnya Ngemil Saat Pertandingan Berlangsung

Alvin Bahar - Senin, 13 November 2017 | 02:30
Aksi anti rasisme Daniel Alves
Alvin Bahar

Aksi anti rasisme Daniel Alves

HAI-ONLINE.COM - Melihat para pesepakbola sedang minum di tengah-tengah pertandingan, tentu itu udah biasa dong. Soalnya minum menjadi salah satu cara untuk menambah energi. Tapi, bagaimana ya kalo yang dilakukan adalah ngemil?

FIFA sebenarnya telah membuat peraturan mengenai hal tadi. Ya, para pesepakbola dilarang untuk makan saat pertandingan masih berlangsung. Walaupun begitu, kenyataannya sungguh berlawanan nih. Buktinya, beberapa pemain berikut ini bisa dengan mudah melanggar peraturan tersebut.

Siapa aja sih pemain itu? Nih daftarnya... 1. Daniel Alves

Alves punya cara pintar dalam menanggapi tindakan rasisme. Saat klubnya, Barcelona, berhadapan dengan Villareal pada 2014 silam, Alves yang sedang ingin mengeksekusi tendangan pojok, nampak dilempari sebuah pisang dari arah bangku penonton. Bukannya marah, Alves justru dengan sigap mengambil pisang tersebut dan kemudian langsung memakannya. Itung-itung, ini bermanfaat ya buat nambah tenaga si Alves. Ya nggak? 2. Zlatan Ibrahimovic

Hampir sama dengan Alves, Ibrahimovic juga mendapatkan perlakuan nggak terpuji nih dari pendukung lawan. Ya, Ibra yang sedang bersiap menghadapi tendangan pojok lawan, terlihat dilempari kacang oleh penonton. Namun, bukan Ibra namanya kalo nggak bisa ngelakuin aksi fenomenal. Ia justru langsung memakan kacang tadi sambil berdiri ke arah penonton yang melemparinya. 3. Marcos Rojo

Berbeda dengan dua pemain sebelumnya, Rojo justru melakukan aksi ini berdasarkan arahan dari sang pelatih. Ya, saat klubnya, Manchester United, menjamu Rostov pada Maret lalu, Rojo terlihat memakan sebuah pisang di tengah-tengah pertandingan. Nah, uniknya, pisang tadi ternyata merupakan hasil pemberian dari pelatihnya sendiri, Jose Mourinho. Hal tersebut dilakukan Mourinho, lantaran ia ingin membantu meningkatkan stamina Rojo yang mulai nampak kelelahan. (Tomy)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular