Follow Us

Band Grunge/Emo Malang, Whitenoir, Siap Rilis Album Perdana

Alvin Bahar - Senin, 13 November 2017 | 02:00
Whitenoir
Alvin Bahar

Whitenoir

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis EP berisi 4 track pada Record Store Day tahun ini, kini band emo/grunge asal Malang, Whitenoir bersiap untuk merilis album perdana.

“Everyone is Different” adalah titel yang akan dijadikan nama album penuh perdana dari Whitenoir. Menurut mereka, “Everyone is Different” memiliki pesan bahwa bagaimana keberagaman itu bisa membuat objek apapun lebih menarik untuk disimak, termasuk pada musik.

Harapan Whitenoir pada album ini adalah untuk menyampaikan pesan bahwa musik nggak terbatasi dari asal atau bagaimana latar belakang dari band tersebut. Menurut mereka, dua indikator itu bikin banyak orang malas mendengarkan musik dari daerah tertentu.

Cek deh: Review: Write The Future - Changing Pace, Nafas Segar Pop Punk Lokal

“Menurut kami musik itu tidak dibatasi oleh kota atau bagaimana latar belakang sebuah band, menurut kami sangat menyenangkan sekali apabila kita semua bisa menikmati keberagaman hal tersebut," katanya.

"Mungkin apabila keadaan yang plural sudah bisa diterima secara mayoritas keberagaman akan menjadi benefit untuk banyak band.” ujar Whitenoir.

Kini, Whitenoir sedang pada tahap tracking untuk album penuh perdananya. Wah, nggak sabar nunggu dirilis, deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest