Follow Us

Nggak Cuma Anak Musik, 4 Pesepakbola Ini Juga Suka Musik Metal!

Fadli Adzani - Kamis, 09 November 2017 | 06:30
David De Gea bersama dengan A7X
Fadli Adzani

David De Gea bersama dengan A7X

Musik metal itu untuk siapa saja, nggak melihat gender dan juga batas usia. Siapa yang suka, boleh dengar!

Nggak terkecuali keempat pemain bola profesional yang HAI akan bahas ini! Di lapangan, mereka jago parah, selalu mendapatkan pujian-pujian dari pencinta sepakbola di dunia.

Nah, ternyata, mereka itu juga metalheads alias pencinta berat musik metal! Kalau kalian penasaran siapa aja pemain bola yang suka musik cadas, langsung cek foto dan kisahnya di bawah ini!

Jonas Olsson (Swedia dan West Bromwich Albion)

Jonas Olsson
Dilihat dari tampang dan rambutnya, pemain bola yang berdarah Skandinavia ini memang cocok banget buat jadi metalhead. Kalau dia buat band, dia bakalan cocok jadi vokalis metal yang sukanya nge-scream dan growl, nih!

Nggak cuma main bola, dia juga seorang pembawa acara televisi dan juga gitaris band cadas! Ia pernah mengatakan bahwa dirinya sering banget mendapatkan inspirasi dari band-band legendaris seperti Nirvana!

Tomáš Rosický (Czech Republic, Arsenal)

Rosicky
Tomáš Rosický adalah seorang pemain yang beroperasi di wilayah tengah lapangan dan sering mencetak gol. Ternyata, dia adalah penggemar musik rock dan metal lho!

Pasalnya, di negara Ceko, tempat tinggal asalnya, memiliki scene musik metal yang luas, nggak heran, deh, kalau doi bisa terpengaruh sama musik metal di negaranya itu.

Dia juga seorang gitaris dan sering manggung ketika ia nggak lagi main bola.

David de Gea (Spanyol dan Manchester United)

David De Gea bersama dengan A7X
Kalau ngomongin pemain bola yang suka musik metal, nggak lengkap rasanya kalau kita nggak menengok ke kiper dari Manchester United. Ya, David de Gea!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest