Follow Us

3 Hal Ini yang Bakal Kamu Alami Kalo Ngejalanin LDR

Alvin Bahar - Minggu, 05 November 2017 | 10:30
LDR
Alvin Bahar

LDR

HAI-ONLINE.COM - Rasa cinta, pastinya akan lebih sempurna lagi, kalo bisa diwujudkan dalam status pacaran. Meskipun indah, urusan cinta terkadang juga jadi persoalan yang lebih rumit ketimbang matematika. Apalagi, untuk mereka yang hubungannya harus terpisah dengan jarak yang cukup jauh, alias Long Distance Relationship (LDR).

Ya, dalam sebuah hubungan LDR, nggak bisa sering-sering ketemu sama pacar, jadi resiko yang wajib banget buat dihadepin. Tapi ya nggak cuma itu, masih ada hal-hal lain yang juga bakalan dialamin sama para pasangan LDR. Nah, penasaran kan sama hal-hal yand dimaksud? Yuk, simak bareng-bareng ulasan berikut.

Cek deh: Kangen Tamat, Kantong Selamat! Ini 3 Strategi Hemat Pacaran LDR

1. Video Call Tiap Hari

Meskipun harus terpisah dengan jarak yang cukup jauh, bukan berarti jalinan komunikasinya harus berkurang dong. Pasangan LDR itu, justru lebih ngebutuhin banget komunikasi yang lebih intensif. Nah, kalo ngeliat perkembangan teknologi komunikasi sih, urusan jarak udah nggak jadi masalah lagi. Fasilitas Video Call pasti dimanfaatin banget tuh sama kalian yang LDR. Soalnya kan, dengan video call, kalian bisa tetep berkomunikasi dan bertatap wajah dengan sang pacar yang berada jauh di sana.

2. Nahan Godaan Selingkuh

"Yang setia itu akan kalah sama yang selalu ada", ungkapan ini rasanya jadi salah satu ujian terberat buat para pasangan LDR. Saat sang pacar berada jauh di sana, pasti ada aja sosok lain yang nyoba ngedeket buat ngegoda kesetiaan kita. Sialnya, orang-orang penggoda ini, biasanya lebih bisa diketemuin setiap hari ketimbang sang pacar. Nah, kalo nggak kuat-kuat nahan iman mah, bukan nggak mungkin kamu akan berpaling sama orang lain. Jadi, saling jaga kepercayaan dan jujur itu udah cukup deh.

3. Nabung, Nabung!!!

Meskipun pada akhirnya akan ketemu lagi , rasa kangen yang begitu mendera, jelas nggak bisa ditahan-tahan. Kalo udah kayak begini, salah satu pihak pasti ada yang usaha banget buat nabung. Tujuan utamanya ya, biar bisa nyamperin doi yang berada jauh di sana. Apalagi kalo LDR yang dijalanin itu jaraknya jauh banget, pasti butuh biaya gede deh buat ketemuan doang. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest