Follow Us

4 Curhatan Cowok Soal PDKT Cewek yang Ngeselin

Alvin Bahar - Jumat, 06 Oktober 2017 | 06:06
4 Hal Yang Aneh Saat PDKT an Lewat Dunia Maya
Alvin Bahar

4 Hal Yang Aneh Saat PDKT an Lewat Dunia Maya

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - Pernah chat gebetan tapi doi lama balesnya? Atau dibalesnya biasa aja alias datar? Kalem. Lo nggak sendirian! Karena seganteng-gantengnya cowok, pasti pernah ngalamin hal kayak gitu. Kali ini, cowok-cowok berbagi ceritanya soal PDKT gebetan yang ngeselin. Mungkin bisa jadi pelajaran buat lo.

1. Daffa Dzakwan - MAN 2 Jakarta "Menurut gue yang paling ngeselin itu kalau udah kasih perhatian tapi dia bales chatnya singkat banget. Padahal itu temennya temen baik gue. Gregetan bangetlah rasanya.

Dan yang bikin lebih kesel, yang heboh malah temennya gebetan gue kayak bilang,"parah lo kasihan tahu dia nungguin, buruan tembaklah!" Padahal yang PDKT gue, yang ribet dia.

2. Girvan Bhagaskara - SMAN 78 Jakarta "Kalau sebagai cowok dicuekin itu bakal kepikiran doi kenapa, apa lagi bosen, kesel, atau emang lagi tidur aja," tutur Girvan.

Lebih lanjut, sebenarnya Girvan nggak pernah juga kesel gara-gara momennya nggak pas. "Pernah kan waktu itu ngajak jalan tapi ga jadi terus karena sama-sama sibuk dan ketunda sampai berbulan-bulan, hehe."

3. Achmad Erlangga - SMKN 42 Jakarta Kalo cowok yang satu ini sering banget katanya ngalamin PDKT yang nggak enak. "Pernah tuh gue udah PDKT beberapa minggu, udah deket banget. Pas ditembak malah bilangnya belom siap. Terus pas gue mau move on, dia malah balikan sama mantannya" tutur Achmad. Wah yang ini ngenes banget guys!

Menurutnya, yang bikin kesel juga kalo diajak ngobrol ogah-ogahan, terus ribet kalau diajak jalan. "Apalagi pas ditanya mau ke mana jawabannya terserah, kan kita nggak tahu terserah maksudnya apa," jelasnya.

4. Muhammad Fayiz Akbar - MAN 2 Jakarta Kalau cowok yang satu ini ngalaman hal yang unik soal PDKT. Kabarnya dia harus PDKT sama gebetan tapi diam-diam. Maksudnya? "Jadi waktu itu kan gue gue di pondok pesantren, jadi ya gitu mesti diem-diem," tutur Fayiz.

Jadi dia ngerasain tuh PDKT nitip surat ke temen gebetannya diem-diem, hehe. Kayak zaman dulu banget! "Ya karena terhimpit keadaan, halangan dan rintangannya juga susah," lanjut Achmad.

Menurut dia, yang bikin males pas udah PDKT eh malah jadi sahabat. "Kalo uda jadi sahabat rasanya buntu banget," tuturnya. (Agung)

Cek juga: 5 Tips Pedekate Dengan Cewek Introvert

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest