Follow Us

Ngeri! Jangan Sampai Kamu Tidur Setelah Makan 4 Makanan Ini

Fadli Adzani - Kamis, 02 November 2017 | 03:30
Ilustrasi makan
Fadli Adzani

Ilustrasi makan

Sebelum kita tidur, biasanya perut kita masih kosong setelah menjalani aktivitas yang padat seharian. Hasilnya, perut kita jadi lapar banget! Bawaannya pengen makan dan nyemil aja.

Namun, masih banyak temen-temen yang nggak tahu bahwa ada beberapa makanan yang sangat berbahaya jika dimakan sebelum tidur.

Penasaran sama makanan apa aja yang nggak boleh kalian makan sebelum tidur? Yuk, cek informasi berikut ini, biar badan kalian terasa segar ketika bangun tidur!

1. Anggur Merah (Red Wine)

Anggur merah tentunya mengandung kadar alkohol yang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan bir. Nah, alkohol itu dikenal sebagai kadar yang bisa membuat manusia jadi sering kencing.

Ketika kalian minum anggur merah ketika sebelum tidur, kalian akan sering ingin kencing dan hasilnya bakal sering terbangun untuk ke toilet. Duh, ganggu banget!

Selain itu, minum anggur merah sebelum tidur bakal membuat suara ngorok kalian lebih besar dari biasanya. Malu-maluin!

2. Cokelat

Cokelat, terutama cokelat hitam, mengandung kafein dan theobromine. Kedua hal ini memberikan rasa gugup dan grogi dalam perasaan manusia.

Selain itu, detak jantung kita bakal terpacu lebih cepat jika memakan cokelat hitam sebelum tidur.

3. Makanan Pedas

Semua makanan yang mengandung cabe sudah seharusnya dihindari jika kalian berencana untuk tidur. Selain bikin lidah kita nggak nyaman karena kepedasan, cabe pun juga mengakibatkan perut kita jadi mules-mules.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest