Follow Us

YouTuber yang Menyanyikan Lagu Akad Mengaku Hubungannya dengan Payung Teduh Baik-baik Saja

Fadli Adzani - Kamis, 02 November 2017 | 03:30
Hanin Dhiya
Fadli Adzani

Hanin Dhiya

Kalian tentunya masih ingat tentang Mas Is, vokalis Payung Teduh, yang berkomentar dan bahkan kesal banyak orang-orang yang menyanyikan lagu "Akad" dan menjualnya di jasa streaming musik dan juga YouTube.

Sebenarnya, sah-sah saja untuk menyanyikan ulang lagu seseorang, namun sayangnya, banyak orang-orang yang menyanyikan ulang lagu Akad namun tidak minta izin dengan pihak manajemen Payung Teduh.

Nah, salah satu orang yang menyanyikan ulang lagu Akad dan ternyata menjadi favorit masyarakat ialah seorang cewek bersuara merdu, Hanin Dhiya.

Di YouTube, lagu Akad yang dinyanyikan ulang Hanin mendapatkan views 43 juta!

Lagu Akad yang diunggah resmi oleh Payung Teduh hanya mendapatkan 38 juta, terpaut 5 juta dari video milik Hanin.

Nah, ketika main ke kantor Kompas pada hari Selasa (31/10), Hanin mengatakan kalau dirinya baik-baik saja dengan Payung Teduh.

"Pernah, jadi waktu kemarin nih aku main di Purwokerto kan kebetulan yang isi acara Payung Teduh sama Hanin kan," kata Hanin.

"Akhirnya pas selesai perform kan Payung teduh duluan yang naik baru Hanin, pas selesai aku samperin, salaman sama Mas Is vokalisnya," lanjutnya.

Di situ, kata Hanin, Mas Is minta maaf dan menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

"Di situ ya biasa aja gitu, Mas Is bilang kayak 'sory ya kemarin sempet ada rame-rame, yang enggak ngerti apa-apa diemin aja' kata dia gitu," ucap pelantun "Darling" itu.

"Jadi sebenarnya aku sama Payung Teduh ya baik-baik saja," tegasnya.

"Kalau komentar (Payung Teduh) lagu yang di coverin sama aku belum pernah dengar sih, karena kan kemarin juga ketemu baru sebentar terus belum ngobrol lebih lanjut," tambahnya.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di Kompas.com dengan judul "Hanin Dhiya: Aku Sama Payung Teduh Baik-Baik Saja".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular