Follow Us

Ngakak Abis! Cobain Games Kids Jaman Now, Bisa Sleding Micin!

- Senin, 23 Oktober 2017 | 05:45
Semangat Sleding Kak Seta!
Hai Online

Semangat Sleding Kak Seta!

Istilah, Kids Jaman Now sepertinya masih punya banyak “fans”. Buktinya, karena lagi viral-viralnya, sebuah produsen game android memproduksi permainan dengan tema 'Kids Jaman Now'.

Sebuah rumah produksi game android bernama Ginvo Stusio Casual, mencoba peruntungannya dengan fenomena ini. Permainan ini dibuat oleh pemuda kreatif asli Indonesia, Ginvo Stusio Casual tercatat melakukan produksi game ini di Bogor, Jawa Barat.

Dirilislah game yang diberi nama 'Kids Jaman Now Games' di Google Play Store. Game ini terupdate terkahir kali pada 17 Oktober 2017 dan dikatagorikan sebagai permainan terbaru.

KOK BISA YAH? Kotak Ayam Goreng Ini Bisa Digunakan Sebagai Kontroler Game

Game android ini mengisahkan tokoh utama Kak Seta yang menjalankan peran 'Pahlawan Penyelamat Generasi Bangsa!' Belum pernah liat games ini? Cek dulu trailernya, deh.

Kita sebagai user akan menjalankan peran Kak Seta untuk menangani kasus-kasus perilaku anak-anak dan remaja Indonesia yang menyimpang.

Perliaku yang harus ditangani Kak Setya atau user yakni maraknya cinta monyet, perilaku nggak terpuji di media sosial, merokok di bawah umur, dan masih banyak lagi beragam kasus lainnya.

Setiap kasus akan dihadirkan mini game yang tentu sangat seru dituntaskan. Ginvo Studio menerangkan alasan mengenakan tokoh Kak Seta.

Mereka ingin mengembalikan image ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto yang belakangan menjadi bahan bullying remaja-remaja Indonesia.

"GINVO Studio berniat untuk memperbaiki image beliau sebagai ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak dengan membuatkannya karakter Kak Seta yang menjadi ikon seorang pahlawan generasi muda dalam game ini," keterangan game ini laman unduh Play Store.

UDAH PERNAH MAIN GAMES INI? Ini Dia 7 Game Balap Mobil Legendaris! Ada yang Pernah Main?

Source : tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest