Follow Us

Developer Battlefield Ditutup, Game Star Wars Makin Berkembang

Alvin Bahar - Senin, 23 Oktober 2017 | 04:30
Visceral Games
Alvin Bahar

Visceral Games

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari yang lalu EA ngasih dua kabar mengejutkan. Ada kabar baik, dan kabar buruk.

Kabar buruknya adalah Visceral Games akan ditutup oleh EA. Visceral games yang sudah berdiri sejak 1998 telah merilis banyak games keren, seperti Dead Space, Dante's Inferno sampai Battlefield Hardline.

Kabar penutupan Visceral Games ini bersamaan diumumkan oleh EA dengan kabar pergantian developer game Star Wars. Waduh, kira-kira apa ya yang lagi direncanain EA?

Rupanya, EA berencana mau membuat game Star Wars lebih fokus pada cerita dan petualangan linear. Dikabarkan pula, game ini akan memiliki visual yang mantap dengan dunia Star Wars yang hidup seperti film aslinya.

Pada game ini, rencananya para pemain juga akan diberikan pengalaman petualangan Star Wars yang lebih luas dari sebelumnya. Dari sini udah keliatan banget nih kalo EA mau banting stir Star Wars menjadi game yang open world.

Terus nasib Visceral Games gimana? Tenang aja. EA juga turut mengatakan, bahwa staff Visceral Games akan dipindahkan untuk mengerjakan projek-projek EA yang lainnya.

Penutupan Visceral sekaligus mengganti rencana EA merilis Star Wars pada fiskal 2019. Perusahaan raksasa game ini mengatakan mereka belum tahu kapan pastinya, tapi mereka akan mengumumkan ketika semuanya sudah siap. (Dio)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest