Follow Us

Cowok Ini Selalu Selfie Saat Jadi "Obat Nyamuk" Orang yang Pacaran, Jadinya Ngenes Juga

Alvin Bahar - Jumat, 20 Oktober 2017 | 07:30
Third Wheelin'
Alvin Bahar

Third Wheelin'

HAI-ONLINE.COM - Ada momen ketika kita bisa memasukkan wajah kita dalam sebuah foto sehingga menjadi unik, walau pada situasi yang normal itu dirasa nggak perlu sih.

Seperti yang dilakukan cowok yang satu ini. Ia mengabadikan dirinya dengan berfoto selfie sebagai orang ketiga (third wheel) bagi sepasang kekasih dalam setiap kesempatan. Kalo di Indonesia sering disebut sebagai "obat nyamuk."

Cek deh: Nggak Nyangka, Selfie Ternyata Lebih Bahaya dari Serangan Hiu

Third Wheelin'
Ekspresi wajahnya yang "lempeng" selalu muncul di depan sepasang kekasih yang sedang melakukan banyak aktivitas, seperti jalan-jalan, shopping, tamasya ke pantai, di dalam mobil, rumah, bahkan hingga pasangan tersebut menikah.

Belum diketahui siapa sesungguhnya cowok ini, yang pasti ia memiliki akun di situs Imgur dengan username earthyhillgivens.

Third Wheelin'
Simak ya: Gara-gara Sembrono Saat Selfie Di Pameran, Cewek Ini Rusak Karya Seni Senilai Rp 2,6 Miliar

Cowok tersebut mengunggah sejumlah foto selfie-nya sebagai "obat nyamuk" di situs Imgur, dan mendapat banyak komentar.

Foto-foto selfie tersebut dikumpulkannya selama 3 tahun dan dijadikan satu album di Imgur dengan judul "Third Wheelin'."

Third Wheelin'
Dari foto-foto tersebut, semua memiliki kesamaan konsep, wajah si cowok ada di sebelah kiri, sementara pasangan kekasih yang diikutinya berada di latar belakang mengerjakan berbagai hal.

Karena ekspresi wajahnya yang lurus-lurus saja itu, beberapa komentar yang ditulis di album Imgur tersebut bahkan sampai menyangsikan, "Apakah pasangan itu kenal kamu?"

Source : nextren.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest