Follow Us

Jangan Percayai Teman Sendiri Kalo Main Game Ini

Alvin Bahar - Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:15
DECEIT
Alvin Bahar

DECEIT

HAI-ONLINE.COM - Biasanya, kalo main game yang berbasis online dengan mode party (main bareng teman) pastinya kita dituntut untuk bekerja sama atau saling mendukung satu sama lain dalam sebuah misi.

Berbeda dengan game online lainnya, game yang diciptakan oleh Automaton yang berjudul DECEIT ini akan membuat kita berpikir bisakah kita mempercayai teman kita sendiri atau jangan percaya sama sekali?

DECEIT sendiri adalah game dengan genre survival yang mengusung first person shooter sebagai sudut pandangnya. Bercerita tentang 5 orang yang berada di sebuah tempat dan 1 dari 5 orang itu telah terinfeksi oleh sebuah virus yang mampu berubah menjadi "infected"

Cek deh: 4 Akun Komik di Instagram Ini Nggak Hanya Kocak, Tapi Juga Penuh Kritik Sosial

Seorang yang terinfeksi harus "meracuni" semua teman-temannya, dan yang pastinya, 4 orang yang masih sehat rohani dan jasmani ini harus mencari jalan keluar dan bertahan hidup sebelum infected menginfeksi satu per satu.

Yang bikin tegangnya nih, dalam setiap sesi akan ada pemadaman daya. Ya kayak mati lampu gitu deh. Nah, yang sehat dari infeksi harus mencari sumber daya agar terang kembali. Karena, sang infected bisa melihat di dalam kegelapan, sedangkan yang sehat tidak bisa. Hiii, ini sih fix banget bikin deg-degan setiap kali mati lampu!

Tertarik untuk ngerasain atmosfer tegang dan was-was saat mati lampu? Langsung aja deh, download di Steam. Harganya? Gratis, bro! (Dio)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest