Follow Us

Serem! Karena Banjir, Buaya Besar Masuk Area Persawahan Warga

- Jumat, 15 Desember 2017 | 13:00
Buset, Gede Banget Bos...
Hai Online

Buset, Gede Banget Bos...

Cuaca belakangan ini lagi nggak asik. Musim hujan memang belum sepenuhnya tiba. Tapi curah hujan di beberapa daerah di Indonesia sudah cukup tinggi, begitu hujan turun bisa sangat deras dengan intensitas cukup tinggi.

Maka dari itu kita semua harus waspada jika suatu sata terjadi hal yang nggak diinginkan, hal buruk bisa aja kejadian.

Amit-amit, sih, tapi mulai dari banjir, longsor, angin ribut, pohon tumbang hingga bencana lain yang nggak terbayangkan sebelumnya bisa kejadian.

Seperti yang baru saja terjadi di Kebumen ini. Seekor buaya berukuran sangat besar keluar dari sarangnya saat terjadi banjir di Kebumen. Kemungkinan, buaya ini “nyasar” karena masuk ke aliran sungai yang mengarah ke sawah.

Kejadian ini tepatnya terjadi di Desa Kedungwuningun, Kecamatan Klirong, Kebumen. Buaya besar itu memasuk area persawahan milik warga.

Kehadiran hewan buas ini membuat masyarakat panik. Warga yang berusaha menangkan buaya besar itu malah berlarian ketakutan saat hewan buas ini menyerang.

Kabar ini seperti yang dijelaskan oleh akun Facebook Yuni Rusmini dalam postingan Selasa (17/10).

WAJIB DENGAR: Fresh Banget! Lagu Maliq & D’Essentials Dibawakan Ulang oleh Rocket Rockers

"-Luapan sungai Luk Ulo tidak hanya mengusik ketenangan masyarakat sekitar bantaran karena banjir, tetapi juga membuat buaya Sungai Luk Ulo keluar dari sarangnya.

Buaya yang sebelumnya kerap menampakkan dirinya di aliran sungai, kini bahkan telah masuk ke area persawahan warga Desa Kedungwuningun, Kecamatan Klirong, Selasa (17/10).

Naiknya buaya tersebut sempat diabadikan oleh warga setempat sekira pukul 07.00 WIB. Kemunculan buaya tersebut disinyalir akibat Sungai Luk Ulo meluap akibat hujan deras yang melanda Kebumen sejak kemarin.

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest