Follow Us

Hiii.. 4 Buku Ini Dipercaya Membawa Nasib Buruk!

Alvin Bahar - Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:02
4 Buku Yang Dipercayai Membawa Nasib Buruk
Alvin Bahar

4 Buku Yang Dipercayai Membawa Nasib Buruk

Percaya nggak percaya, katanya 4 buku ini bisa membawa nasib buruk untuk para pemiliknya. Hanya dengan memiliki buku ini saja bisa membuat yang menyimpannya bernasib buruk. Apalagi membacanya? Apa aja sih, 4 buku yang dipercayai membawa nasib buruk ini?

Cek Juga Meme Pengabdi Setan Muncul Lagi, Ini Dia 10 Meme #IbuSudahBisa Versi Netizen, Bikin Ngakak!

The Book of Shadows

Buku yang berisi kumpulan matra sihir ini dipercaya bisa membawa nasib buruk bagi pemiliknya. Bukan hanya kumpulan mantra, buku ini juga dipercaya sebagai buku panduan untuk kepercayaan Wicca., menjelaskan tentang ritual, kegiatan, dan tradisinya. Tiruan buku ini juga sering tampil di berbagai film bertema sihir.

The Book of the Sacred Magic of Abramelin the Mage

Buku dengan judul ini, editan S. Liddell MacGregor Mathers, dan diterbitkan oleh S.L. Mathers pada tahun 1898 dipercayai membawa nasib buruk. Bukan hanya edisi ini, tapi cetakan keduanya yang diterbitkan pada tahun 1900 oleh J.M. Watkins, London juga dipercaya diliputi oleh kekuatan yang nggak terlihat. Orang-orang yang memiliki kedua edisi buku ini dipercayai akan memiliki hidup dengan nasib yang buruk.

The Lesser Key Of Solomon

Atau judul lainnya, The Goetia the Lesser Key of Solomon the King: Lemegeton. Pemilik buku ini dikabarkan memiliki nasib yang buruk. Nasib mereka akan lebih baik dengan memberikan buku itu pada orang lain atau membakarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest