Follow Us

Setelah Cetak Rekor Gol dan Antar Negaranya Ke Piala Dunia, Lewandowski Lulus Sidang Skripsi

Alvin Bahar - Selasa, 10 Oktober 2017 | 06:56
Robert Lewandowski lulus!
Alvin Bahar

Robert Lewandowski lulus!

Like a boss! Nggak ada yang nyangka kalau Lewandowski diam-diam juga tengah mempersiapkan ujian skripsinya kala antar Timnas Polandia ke Piala Dunia.

Yap, dengan lesakan golnya kala lawan Montenegro 8 Oktober lalu, Lewandowski pun antar Polandia ke Piala Dunia 2018.

Hal ini tentu saja membuat seluruh masyarakat Polandia bersuka cita karena mereka sudah 11 tahun lamanya tak mengikut piala dunia. Terakhir mereka ikut di ajang sepakbola level dunia ini adalah pada edisi tahun 2006 lalu.

Nah, selain itu Lewandowski juga memecahkan rekor gol babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Lewat golnya ke gawang Montenegro, Ia jadi pemain pertama yang mencetak 16 gol sepanjang kualifikasi!

Cek: 5 Pemain Bola Ini Nggak Pakai Nama Belakang di Jersey-nya!

Rekor 16 gol ini sendiri masih berada dalam ancaman pada waktu dekat. Pasalnya, bomber Portugal, Cristiano Ronaldo masih akan memainkan laga terakhirnya di kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Ronaldo telah mencetak 15 gol dan hanya berjarak satu gol dari rekor Lewandowski. Dengan tensi laga sengit antara Portugal lawan Swiss yang memperebutkan satu tiket langsung, motivasi Ronaldo untuk mencetak gol dipastikan bertambah besar.

Nah, meski rekornya ini mungkin saja bisa disalip oleh CR7, Lewandowski tampaknya masih punya satu lagi amunisi yang bisa menunjukkan bahwa dirinya adalah orang hebat dengan lulus sidang skripsi! Judul skripsi yang ditulis oleh Lewandowski pun bisa dibilang begitu narsis!

Ia menulis skripsi dengan judul “RL9 – the road to fame.”

Meski terdengar begitu sombong, sang penguji skripsi Lewandowski mengatakan kalau isi penelitan yang ditulis Lewandowski ini isinya begitu bagus. Sang penguji mengatakan di dalam skripsi Lewandowski tersaji roadmap atau pemetaan lengkap mengenai cara untuk menjadi atlet yang baik di cabang olahraga apapun.

Penguji skripsi ini juga mengatakan bahwa skripsi Lewanowski begitu bagus, terperinci, dan layak untuk dipublikasikan. Karena tulisan skripsinya yang baik ini, Lewandowski diganjar gelar Sarjana Olahraga dari universitas tersebut.

Buat kamu mahasiswa lama, melihat torehan Lewandowski ini, kamu masih mau cari alesan lain lagi buat ngaret ngejar sidang? Hehehe~

Source : TribunStyle.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest