Follow Us

Kocak, Ada Batu Akik di 5 Film Hollywood Ini

Alvin Bahar - Senin, 09 Oktober 2017 | 08:05
Ada Batu Akik di Film film Ini
Alvin Bahar

Ada Batu Akik di Film film Ini

HAI-ONLINE.COM - Beberapa tahun lalu tren batu mulia, dan batu akik mengalami pegeseran. Budaya batu mulia ini sebenarnya telah lama berkembang sejak zaman Kerajaan dahulu, bedanya dahulu mayoritas penggunanya adalah dari kalangan orang-orang tua atau laki-laki dewasa. Kini batu akik atau batu mulia lainnya semakin menjadi tren di kalangan anak muda. Tapi sadar atau nggak, ternyata batu akik juga muncul di film-film.

Tapi batu akik di film nggak cuma sebagai pemanis jemari saja. Ada yang digunakan sebagai alat untuk menaklukkan dunia. Ada juga yang jadi simbol kehormatan organisasi.

Batu apa aja sih yang ada di film? Bacan? Cek aja nih..

Cek yuk: Meme Pengabdi Setan Muncul Lagi, Ini Dia 10 Meme #IbuSudahBisa Versi Netizen, Bikin Ngakak!

Infinity Gems - Guardians of the Galaxy

Infinity Gems Guardians of the Galaxy
Batu ini adalah salah satu soul gems yang dimiliki Thanos. Batu ini akan lebih kuat jika dikombinasikan dengan soul gems secara lengkap.

Heart of the Ocean - Titanic

Heart of the Ocean Titanic
Heart of the Ocean yang juga disebut sebagai Le Coeur de la Mer adalah berlian biru yang muncul di film Titanic. Dalam film itu, batu ini dimiliki oleh Louis XVi dan dipotong dalam bentuk hati.

Arkenstone - The Hobbit

Arkenstone The Hobbit
Batu ini adalah permata berharga yang ditemukan Thrain, dan dibentuk oleh kurcaci. Batu ini bisa bersinar dengan sendirinya, dan dianggap berharga banget sama Thorin Oakenshield.

Ravenclaw Diadem

Ravenclaw Diadem
Batu ini pernah dimiliki oleh Rowena Ravenclaw, salah satu pendiri dari Hogwarts. Slogan Ravenclaw yang berbunyi Wit beyond measure is man's greatest treasure (Akal adalah harta terbesar umat manusia) juga tertulis di batu ini. Batu ini adalah salah satu horcrux dari Lord Voldermort yang dihancurkan oleh Harry Potter.

Kryptonite - Man of Steel/Superman

Kryptonite Man of Steel Superman
Batu yang jadi kelemahan Superman ini berasal dari planet krypton. Batu hijau ini sering dimanfaatkan Lex Luthor untuk mengalahkan Superman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest