Follow Us

7 Film Indonesia Yang Tayang Oktober Ini! Dari Genre Horor Sampai Nasionalisme.

Fadli Adzani - Selasa, 03 Oktober 2017 | 10:26
Ruqyah The Exorcism
Fadli Adzani

Ruqyah The Exorcism

Setelah akhir September lalu, perfilman Indonesia diramaikan dengan film Pengabdian Setan. Selama Oktober ini hadir pula beberapa film bergenre serupa di bioskop, loh. Nggak cuma itu aja, film-film buatan sineas lokal segera hadir dan patut lo saksikan!

Ruqyah The Exorcism

Dibintangi Celine Evangelist, Evan Sanders, dan Alfie Alfandie, film ini merupakan film tentang pengusiran iblis yang dalam Islam dilakukan dengan pembacaan ayat-ayat Al-Quran.

Film Ruqyah The Exorcism yang disutradarai Jose Poernomo ini ternyata diangkat dari kisah nyata, loh bro! Bagi yang penasaran tunggu sampai 5 Oktober nanti ya!

Mereka yang Tak Terlihat

Kembali dengan genre horor, film Mereka yang Tak Terlihat bakal tayang 12 Oktober. Artis yang berperan di film ini, yaitu Estella Linden dan Sophia Latjuba. Film ini pun menjadi debut perdana mereka dalam kancah perfilman tanah air. Mereka yang Tak Terlihat bercerita tentang remaja indigo yang bisa melihat dunia gaib dan mempengaruhi hubungannya dengan ibunya. Ada bumbu-bumbu drama dalam film horor ini, guys!

One Fine Day

Film drama ini akan hadir di layar sinema dengan kisah cinta sekaligus keindahan Barcelona. Berkisah tentang perempuan yang sedang mencari cinta sejati dan bertemu seseorang dalam perjalanannya itu dengan sifat berbeda dibanding pria-pria lain. Nggak cuma bisa menikmati alur drama, One Fine Day menyuguhkan visual dari pantai Marbella, Catalonia, dan tempat lainnya saat musim panas di Barcelona.

Posesif

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular