Follow Us

5 Band Jepang Yang Personelnya Cewek Semua. Asik Lagunya, Jago Skill-nya!

Rizki Ramadan - Sabtu, 06 Januari 2018 | 07:13
Tricot
Rizki Ramadan

Tricot

HAI-online.com - Band biasa identik dengan cowok, apalagi band-band yang memainkan genre rock, udah pasti cowok. Eits, tapi jangan salah, kalo di Jepang band-band rock bukan cuma cowok doang loh. Ada juga loh band-band yang semua personilnya perempuan. Bahkan lagu yang dimainkan pun bukan lagu-lagu girlband atau idolgrup, melainkan lagu dengan genre rock. Wih, imut-imut tapi berjiwa rocker.

Kemarin, salah satu band Jepang yang semua personilnnya cewek datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya. Siapa lagi kalo bukan Silent Siren. Tapi, band Jepang yang personilnya cewek bukan cuma Silent Siren doang, loh. Nih HAI kasih tau deh 5 band asal Jepang yang personilnya cewek. Yuk, simak!

  1. Scandal

Band asal Jepang yang satu ini bisa dibilang sebagai band senior dengan genre rock. Band yang sudah berdiri dari 2006 yang beranggotakan Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa dan RIna Suzuki ini sudah memiliki 7 album. BACA JUGA:Ini 9 Langkah Tepat untuk Mencuci Denim Kamu di Laut

  1. Shonen Knife

Band yang satu ini bisa dibilang sebagai band rock yang paling tua dan masih aktif hingga sekarang. Band yang digawangi Naoko Yamano, Ritsuko Taneda, Naru, dan Risa ini sampai sekarang sudah punya 22 album dan tepat tahun kemarin, Shonen Knife mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul Adventure.

  1. Tricot

Selanjutnya, HAI punya Tricot. Band yang yang beranggotakan Ikumi Nakajima, Motoko Kida, dan Hiromi Sagane ini sudah berdiri sejak 2010. Baru-baru ini mereka juga merilis album terbarunya yang berjudul 3 pada May 2017 lalu. Jika di total, Tricot sampai saat ini sudah memiliki 3 album dan 4 mini album

  1. Gallhammer

Pecinta metal sejati pasti tau deh sama band asal Jepang yang satu ini. Band yang memulai karirnya sejak 2003 ini bermain di ranah metal bahkan bisa disebut juga extreme metal. Yang gokilnya lagi nih, Gallhammer Cuma beranggota 2 orang loh guys. Yaitu Vivian Slaughter yang dimemegang posisi vocal dan bass, dan Lisa Reaper yang bermain drum. Sampai saat ini Gallhamer sudah memiliki 3 album dan yang paling terbaru rilis tahun 2011 dengan judul The End.

  1. Chatmonchy

Band dengan personil cewek-cewek cantik yang satu ini saudah berdiri sejak tahun 2000 dan sudah memiliki 11 album. Tapi, album pertamanya rilis pada tahun 2005. Berjalan di genre pop-rock ini beranggotakan Eriko Hashimoto dan Akiko Fukoka. Pada awalnya, band ini berformasi 3 orang, namun Kumiko Takahashi keluar dari Chatmonchy pada tahun 2011.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest