Follow Us

Ini 7 Karakter Anime Terkuat dalam Sejarah, Ngeri-ngeri Kekuatannya!

Fadli Adzani - Minggu, 18 Februari 2018 | 06:30
Naruito vs Goku
Fadli Adzani

Naruito vs Goku

HAI-ONLINE.COM - Film-film anime seringkali memberikan kepada kita gambaran akan sebuah karakter yang memiliki kemampuan serta kekuatan yang sangat kuat.

Apalagi di dalam film-film anime yang mengangkat kisah peperangan, perseteruan, seperti yang terjadi dalam film Naruto, dimana para ninja saling adu jotos dengan kekuatan unik mereka masing-masing.

Akan tetapi, timbul pertanyaan di kepala kita, "Siapa, sih, karakter anime terkuat dalam sejarah?"

HAI udah punya jawabannya di dalam artikel ini yang disadur dari List25.com. Udah penasaran sama siapa aja 7 karakter anime terkuat? Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

7. Lain

Lain
Lain adalah seorang cewek dari anime berjudul Social Experiment Lain, sebuah anime yang menceritakan terbuat dari apa bumi yang kita tinggali ini.

Lain digambarkan sebagai karakter yang memiliki sebuah kekuatan total akan apa yang ada di dalam bumi ini dan ia bisa mengetahui bahkan mengontrol pikiran seluruh manusia yang ada di muka bumi ini.

Kekuatan ini membuatnya menjadi salah satu anime paling kuat dalam sejarah.

6. Saitama

Saitama
Si botak Saitama dari anime One Punch Man merupakan salah satu karakter anime terkuat dalam sejarah. Bahkan, ia pernah bertanya-tanya dan bingung akan keberadaannya karena nggak ada musuh yang bisa membuatnya merasa takut.

Hanya membutuhkan satu pukulan dari Saitama untuk mengalahkan musuh-musuhnya, yang membuat dirinya menjadi salah satu karakter anime terkuat dalam sejarah.

5. Light Yagami

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest