Follow Us

4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Lo Ngeboncengin Emak-emak Zaman Now

Rizki Ramadan - Kamis, 28 September 2017 | 02:00
boncengan sama emak-emak
Rizki Ramadan

boncengan sama emak-emak

Pernah dong pastinya diminta nyokap, tante, guru lo anter ke Indomaret depan komplek, ke tukang foto kopi, atau ke tempat perkumpulan mama-mama sosial yaitu arisan yang suka ngebahas Justin Bieber?

Kalau komando itu udah datang, seringnya nggak ada yang bisa kita lakukan selain nurut. Daripada ancaman uang jajan berkurang, ye kan. Nah, sekarang ini motor adalah moda transportasi yang paling digemari dari pada mobil, sepeda, dan kaki kita sendiri. Karena motor tuh bisa tetep cepet walau sambil salip mobil, bajaj, tukang becak, sampai salip gebetannya mantan lo. Hehe. Karena itu, nyokap, tante, atau guru lo juga selalu rikues untuk dianternya pake motor.

Nah, agar nggak ada semprat-semprot di antara penumpang dan sopir, HAI mau ngasih beberapa tips ketika lo dibonceng emak-emak zaman now. Dibacanya nggak usah serius-serius yah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest