Follow Us

7 Aktris Ini Menolak Lakukan Adegan Telanjang dalam Film

Fadli Adzani - Sabtu, 20 Januari 2018 | 14:23
Cukup Pengalaman Jadi Ibu Tiri Megan Fox Ingin Anak Beneran
Fadli Adzani

Cukup Pengalaman Jadi Ibu Tiri Megan Fox Ingin Anak Beneran

HAI-Online.com - Manusia di muka bumi ini tentunya memiliki bermacam-macam privasi yang harus mereka jaga keutuhannya. Nggak terkecuali tubuh mereka, yang menjadi milik mereka sepenuhnya dan pemilik otoritas penuh.

Sama dengan bintang film Hollywood yang namanya udah sangat terkenal di masyarakat dunia. Ketika sedang bermain film, tentu saja ada beberapa bagian dari film tersebut yang mengharuskan mereka membuka baju dan melakukan adegan panas.

Namun, nggak semua artis Hollywood mau melakukan itu, ada beberapa yang menolak hal seperti itu. Nah, dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu tentang 8 artis Hollywood yang sama sekali nggak mau "buka-bukaan" dan melakukan adegan panas. Hal itu akan HAI buktikan dengan kutipan tegas mereka yang kami ambil dari berbagai sumber.

Siapa saja mereka?

1. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker
"Aku tahu aku nggak akan nyaman dengan adegan telanjang. Aku terkejut ketika aktris lain dapat menerima itu dan melakukannya dengan sangat baik," ujar sang aktris Sex and The City.

2. Jennifer Garner

Jennifer Garner
"Aku nggak akan membuka semua bajuku! Tidak, terima kasih. Dunia ini tidak memerlukan itu. Aku nggak tertarik," papar istri Ben Affleck itu.

3. Anna Kendrick

Anna Kendrick Bintangi The Last Five Years
"Nggak, aku tidak akan melakukan itu! Aku nggak mengkritik orang yang melakukan adegan telanjang namun aku berencana untuk melakukan apa yang aku lakukan dan aku harap itu berjalan dengan baik," paparnya.

4. Mila Kunis

Mila Kunis
"Aku nggak perlu menunjukkan bokongku. Kamu mendapatkan satu atau yang lainnya, namun kamu tidak mendapatkan keduanya," tutur istri Ashton Kutcher itu.

Halaman Selanjutnya

5. Julia Roberts
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest