Follow Us

5 Video Parodi Payung Teduh - Akad yang Wajib Ditonton

Alvin Bahar - Selasa, 19 September 2017 | 03:09
Parodi Payung Teduh Akad - Angkod
Alvin Bahar

Parodi Payung Teduh Akad - Angkod

Lagu Akad dari Payung Teduh emang menyita perhatian jagad permusikan tanah air. Selain karena lagunya yang asik dan romantis (ciegitu) nggak sedikit lho yang terharu karena nonton video klipnya. Nggak hanya itu, video parodi Payung Teduh - Akad juga berterbaran di YouTube!

Yoi, ada aja netizen yang iseng bikin parodi video klip Akad - Payung Teduh. Alhasil yang aslinya bikin haru, malah bikin ngakak. Ini dia 5 parodi video klip Akad yang boleh kamu tonton!

1. Angkod

Video parodi di akun Youtube Kery Astina ini udah mencapai 1,308,157 views lho. Kalo di video klip aslinya tentang driver online, yang ini tentang suka duka jadi supir angkot. Makanya namanya Angkod!

Dalam video klip tersebut diceritakan, supir angkot yang tetap narik meskipun ditemani pacar atau nggak. Hadeh, ada-ada aja emang. Meskipun musiknya lagu Akad, liriknya diganti nestapanya jadi supir angkot.

2. Ahad

Kayak judulnya, parodi ini bercerita tentang cowok yang akhirnya bisa nikmatin weekend.

Bayangin aja, udah weekend sendirian ala jomblo, dompet kecopetan! Kurang ngenes apa coba. Video parodi dari akun Youtube Ryan Chandra - RCHAN meraih 6.739 views.

Selain video klipnya yang ngenes abis, yang nyanyi false-nya kebangetan! Makanya bikin ngakak.

3. Gak Jadi Akad

Nah, kalo parodi yang satu ini mirip sama aslinya tentang driver mobil online. Tapi lebih cerita ke penumpangnya nih. Penumpang yang bernama Ivan bilangnya sih risih denger lagu "Akad". Eh ujung-ujungnya nyanyi juga. Yang bikin konyol tiba-tiba di baper guys. Kira-kira kenapa ya bepernya?

Video yang diupload Pijaru ini telah meraih 20,942 views. Bisa banget lo tonton kalo lagi bosen.

Halaman Selanjutnya

4. Mangkad
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest