Follow Us

9 Ciri Pemain ‘Noob’ Yang Cuma Jadi Beban di Mobile Legends. Semoga Kamu Bukan Salah Satunya.

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Desember 2017 | 12:04
Kesal saat main Mobile Legends
Rizki Ramadan

Kesal saat main Mobile Legends

Untuk yang belum tahu, noob itu adalah istilah bahasa Inggris yang artinya pemula. Tapi, di Mobile Legends pemula atau nggaknya tuh nggak diitung dari berapa kali kamu udah main, tetapi dari sebagaimana kamu menggunakan strategi dengan baik. Berdasarkan pengalaman HAI, inilah 9 ciri pemain yang biasa disebut noob sama pemain setimnya. Semoga kamu bukan salah satunya.

1. Buta Map

Sering kali, karena keasikan bunuh minion atau monster di hutan, ada pemain yang jadi lupa sama keadaan di jalur lainnya.

Selain itu sering-sering liat map juga bisa membantu kita bisa menebak gerakan musuk. Kalau kita lagi solo menghancurkan turret terus di map nggak terlihat musuh satu pun, kamu jangan kesenangan, karena itu bisa jadi tanda musuh sedang bergerak ke arahmu.

2. Cuma Pake Item Rekomendasi

Mobile Legends adalah game strategi, bro! Dan kita nggak cuma berantem dengan tangan kosong aja kayak main Street Fighter. Ada banyak item yang bisa kita beli dan pakai. Beda racikan item, beda pula efek pada permainmu.

Mobile Legends memang menyediakan rekomendasi item yang mesti kita beli. Tapi, kita juga bisa merancangnya sendiri sebelum main. So, coba-cobalah gear lain. Dan nggak ada salahnya juga bereksperimen. Nana tapi pakai build item untuk Miya biar jadi marksman bisa banget, lho.

3. Meninggalkan Turret Nggak Terjaga

Kunci kemenangan tim di Mobile Legends adalah hancurnya turret. Nah, kalau kamu milih fokus memperbanyak kill atau mendem mulu di jungle seolah lo mau bikin keluarga sama monster-monster itu, dan malah membiarkan turret nggak terjaga, ya nggak akan menang, bro!

4. Terlalu Sibuk Farming

Nggak ada salahnya dengan farming, wajib malah, apalagi kalau kamu pake hero jenis assassin atau fighter. Tapi inget, nih, kamu main Mobile Legends bukan main Harvest Moon, jangan sibuk farming buka lahan di hutan.

5. Nggak Memanfaatkan Skill Dengan Benar

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest