Follow Us

5 Cara Ampuh Untuk Bikin Kesal Temen Yang Lagi Main Mobile Legends

Rizki Ramadan - Kamis, 18 Januari 2018 | 16:20
Kesal saat main Mobile Legends
Rizki Ramadan

Kesal saat main Mobile Legends

HAI-online.com - Apakah kamu punya sohib yang lagi kecanduan main Mobile Legends sampe-sampe prinsip hidupnya tuh, "kalah penasaran, menang ketagihan"? Apakah kamu pernah sebel karena sohiblo jadi mengabaikan pekerjaannya, bodo amat sama kewajidannya, dan lebih memilih mengumpulkan battle point, gelar MVP, atau skin? Maka artikel ini akan berguna untukmu.

Inilah cara ampuh untuk bikin temen lo yang lagi main Mobile Legends jadi sebel. Sama sebelnya kayak Zilong yang udah nyalain apinya, dan udah menciduk satu musuhnya, tapi tiba-tiba disihir jadi kucing dengan skill 2-nya Nana.

BACA JUGA: Kabar Duka. 5 Produk Teknologi Ini Tutup Usia di 2018. Ada Konsol Games Yang Berusia 20 Tahun

1. Telpon Dia

Agaknya, Moonton sang pengembang games ini nggak pengen para konsumennya jadi orang yang segitu apatisnya. Jika kita lagi main Mole dan ada panggilan telpon, maka notifikasinya akan muncul ke layar utama. Getaran serta nada deringnya pun akan nyala sebagaimana biasanya, membuat konsentrasi si pemain pecah dan ketika ia memilih untuk mengangkat telpon, sekembalinya ia ke arena besar kemungkinan heronya sudah mati, nyangsang ke turret musuh dan dibanjiri umpatan dari teman setim. "Dasar Noob AFK.",

2. Matiin WiFi

Sinyal awut-awutan aja udah bisa bikin tim tiba-tiba keilangan turret, apalagi kalau WiFi yang dimatiin. Hero yang dipakai temen lo akan seketika lari-lari di tempat dan bertubi-tubi dikeroyok musuh. Temen lo pun akan teriak-teriak sebel. Masih untung kalau dia punya paket data yang mencukupi untuk dia pake sebagai pengganti WiFi. Nah, kalau nggak? Ya cuma bisa misuh-misuh.

3. Pencet Tombol "Lock" atau "Home" Lalu kabur Agar supaya, tampilan layar hapenya langsung menggelap atau pindah ke halaman "Home". Sungguh, dia pasti sebel. Udah gitu, kalau udah keluar dari aplikasi, masuknya lagi pasti lama dan mungkin butuh reconnect lagi ke pertandingan.

4. Jadilah Temen Setim Yang "Nyampah"

Bagi sebagian pemain, menang atau kalah itu bukan pencapaian. Apalagi kalau udah setim sama Estes yang sibuk baca buku tapi nggak tau caranya ngasih darah, Franco yang meleset terus narik musuh atau Miya yang nggak males ngancurin turret. Jadi, yang dia kejar adalah mendapatkan gelar MVP. Dan untuk mendapatkan gelar itu, dia mesti membunuh banyak musuh. Nah, yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya kesal adalah, ikut kemana pun dia nyerang.

Biarkan dia maju nyerang duluan, terus ketika darah musuh udah mulai sedikit lo maju dan jadillah yang menghabiskan darah terakhirnya. Maka poin pun masuk ke lo. Seketika, temen lo akan mengumpat. "Dasar nyampah." dan lo berkilah, "Ini demi kemenangan tim." #preet

5. Rebut Hero Yang Dia Mau Pake.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest