Follow Us

7 Kelakuan Pacaran Orang Indonesia yang Norak Banget. Apa Kamu Salah Satunya?

- Jumat, 18 Agustus 2017 | 07:10
pacaran norak
Hai Online

pacaran norak

Selain hadiah ulang tahun dan pesta sesudah kelulusan, ada lagi hal paling membahagiakan di muka bumi, yakni punya pacar, alias jadian. Iya dong. Jadian ini semacam jadi simbiosis mutualisme buat beberapa pihak.

Buat yang jadian, sih, jelas menggembirakan. Kita bisa dapat cewek yang udah kita incar selama beberapa bulan, atau bahkan beberapa tahun (ini pedekate atau nyicil motor?). Nah, buat yang berperan sebagai ‘mak comblang’ atau informan, kita bisa, tuh, dapat pajak jadian dari mereka.

Namun ternyata, proses jadian ini nggak selamanya membahagiakan, bahkan terkadang, bisa berubah menjadi menyebalkan. Sebenarnya, sih, sah-sah aja kita mau pacaran dengan siapa, kapan, dan di mana saja. Tapi yang bikin itu jadi masalah adalah ketika kita melakukan beberapa hal yang menurut kita keren atau biar terkesan sweet, tapi malah terlihat norak. Contohnya kayak gini, nih….

Ganti Status di Semua Sosmed

pacaran
Entah saking senangnya atau pengen status jadiannya diketahui sama banyak orang dan biar nggak dikatain jomblo lagi, beberapa teman kita ada yang mengganti status singlenya di semua sosial medianya. Mulai dari facebook, twitter, instagram dengan embel-embel ‘taken by Adhie’ atau ‘Adhie’s mine’. Parahnya lagi, semua dilakukan dalam kurun waktu yang cepet banget, alias seketika. Pagi nembak dan diterima, malemnya ganti status. Pengen banget semua orang tahu?

Timeline Dipenuhi Foto Mereka

pacaran
Nggak ada yang salah dengan aktivitas ini. Bahkan, kalau masih dalam kadar normal, upload foto pacar atau wefie berdua, bisa terlihat romantis, loh. Tapi kalau dalam waktu satu menit tapi mengunggah lebih dari 10 foto, sih, too much, bro! Kurang-kurangin, lah!

Panggilan Sayang

pacaran
Di tahap yang udah ngeselin dan lebay, panggilan sayang yang biasanya cuma sebatas ‘yang atau beb’, berubah jadi ‘papa mama atau ayah bunda’. Jangankan yang jomblo, yang udah pacaran bertahun-tahun juga bakalan kesel!

Pacaran di Sosial Media

pacaran
@JanganSakitiAnggun: Love you too ayah RT @AdhieUcul: bagus. Makan yang banyak yaaa. Love you RT @JanganSakitiAnggun: Udah nih. Ayah udah belum? RT @AdhieUcul: Bunda udah makan @JanganSakitiAnggun?

Kalau sekali atau dua kali, sih masih nggak masalah berbalas mention atau pesan di sosial media. Tapi kalau udah keseringan kayak gitu, risih juga, sih. Jangan-jangan, kalian malam mingguan di twitter?

Halaman Selanjutnya

Baju Couple
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest