Follow Us

Berkenalan Dengan Nadin "Cake Caine", Penyanyi Bersuara Manis dan Bergaya Estetis.

Rizki Ramadan - Kamis, 13 Juli 2017 | 05:13
Nadine Cakecaine
Rizki Ramadan

Nadine Cakecaine

Kalian pasti tau lagu All Good, kan? Yap, lagu Dipha Barus yang menggandeng cewek SMA bernama Nadin buat jadi pengisi vokalnya itu, sekarang emang lagi sering banget diputer di radio. Suaranya Nadin yang unik dan khas tentunya bikin HAI penasaran, siapa sih Nadin ini?

Tapi kemudian, Nadin bukan hanya bikin kita pengen akrab sama dirinya lewat suaranya yang manis itu, melainkan juga parasnya yang cakep dan gayanya yang selalu stylish. HAI jamin, nggak cewek nggak cowok pasti demen ngeliat feeds Instagram @cakecaine yang sekarang followers-nya udah ratusan ribu itu.

Nadin selalu menampilkan dirinya di Instagram sebagai cewek dengan ekspresi yang tegas. Ia jarang senyum, namun entah gimana, bikin kita yang kepoin IG-nya nyengir sendirian. Posenya dalam berfoto pun selalu kece. Ia tak hanya mengandalkan background, ia selangkah lebih niat dibanding Instagram babes lainnya. Foto Nadin selalu penuh makna. Caption fotonya pun selalu jleb banget.

Singkatnya, Nadin tuh bikin penasaran!

Gadis yang baru aja menginjak 17 tahun ini bercerita banyak sama HAI tentang dirinya sewaktu diwawancarai hari Senin (19/06) kemarin. Yuk, baca, supaya kamu bisa lebih tau banyak tentang Nadin!

Kenal Dipha Barus dari Instagram

Berawal dari Instagram, Nadin memulai karirnya sebagai penyanyi. Doi emang suka banget sama dunia tarik suara, dan memanfaatkan IG-nya untuk mempublis dirinya sedang menyanyikan suatu lagu.

Hingga suatu saat, ia berkenalan dengan Dipha Barus. Pertemuannya dengan Dipha ini bisa dibilang menarik. Awalnya, Dipha yang menyapa Nadin. Seorang follower Dipha Barus merekomendasikan Dipha untuk melihat akun IG Nadin dan bilang bahwa suara Nadin itu kece.

Dipha pun kepoin IG Nadin dan saling like foto. Setela saling kenalan via DM, akhirnya Dipha kepincut beneran dengan vokalnya Nadin dan ngajak Nadin untuk berkolaborasi dengannya di single kedua Dipha Barus. Nggak tanggung-tanggung, Dipha juga mengajukan diri untuk jadi produser project solonya Nadin. Wuih! Kalau sebelumnya Nadin cuma nyanyi-nyanyi di kamar dan bikin cover lagu sendiri, sekarang Nadin bakal bareng sama Dipha terus kalau ada project baru.

Sekitar bulan April, lagu All Good mulai terdengar di radio-radio. Nama Dipha Barus dan Nadin pun mulai naik daun. Setelah ngeluarin single, biasanya banyak tawaran manggung di mana-mana.

Ketika ditanya stage yang paling berkesan, Nadin dengan semangat langsung menjawab, “Stage DWP-lah!”. Gimana nggak? Sewaktu dia tampil di DWP, umurnya baru 16 tahun dan Nadin udah bisa nonton plus tampil pula di DWP. Pecah abis kan!

Oh iya, Nadin ngebocorin beberapa fakta menarik alias fun facts nih tentang All Good ke HAI. Katanya, saat DWP itu pertama kalinya lagu All Good dibawain. Sebenernya lagunya belum keluar dan beredar di pasaran, tapi karena jadwal DWP lebih dulu jadi mereka perdana bawain lagu itu, deh. Selain itu, lagu yang di DWP ternyata belum final dan versi All Good yang di DWP dan yang beredar di pasaran sekarang beda beat-nya.

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest