Follow Us

Dipha Barus Ajak Penyanyi Yang Masih SMA untuk Kolaborasi. Wuih, Siapa Tuh?!

Rizki Ramadan - Sabtu, 18 Februari 2017 | 10:00
Dipha Barus di Studionya
Rizki Ramadan

Dipha Barus di Studionya

Nggak lama lalu, HAI bertemu dengan Dipha di rumahnya bilangan Antasari. Di rumahnya itu Dipha punya satu ruangan yang disulap jadi studio. Asiknya, di sela-sela wawacara HAI dikasih dengar bakal lagu baru Dipha yang akan jadi single keduany.

Single kedua yang akan bertajuk All Good ini nggak kalah spesial dari yang pertama. Ia mengajak penyanyi cewek lagi untuk isi vokal, tapi bedanya yang satu ini masih seumuran kita-kita bro. Ya, dia adalah Nadin Amizah pemilik akun Instagram @Cakecaine. Dipha cerita, Nadin sekarang ini masih 17 tahun dan sedang sekolah di sebuah SMA bilangan Bekasi.

“Waktu itu ada yang komen di IG gue, merekomendasikan gue untuk denger suaranya Nadin. Gue cek, bener. Terus dia likes foto-foto gue, dan gue juga like foto-foto dia. Akhirnya ngobrol. Tukeran referensi musik, dan gue mantep untuk ajak dia kolaborasi,” cerita Dipha. Naluri produsernya juga ikut bergerak, Dipha menawari dirinya untuk jadi produser proyek solo Nadin nantinya.

Soal lagu, Dipha bilang, dia dapet inspirasinya dari meditasi. Yap, All Good emang kental banget sama nuansa yang positif.

Selain itu, Dipha juga sebenernya sedang menyiapkan materi-materi lain untuk dimasukkan ke album penuhnya. Wuih makin penasaran.

Sambil nunggu tanggal rilisnya yang nggak lama lagi, kita dengerin single pertama Dipha aja dulu yuk. Enjoy!

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular