Follow Us

Prada Rilis Paperclip Seharga Rp 2 Juta, Apa Kelebihannya?

- Selasa, 11 Juli 2017 | 05:20
Paperclip Prada
Hai Online

Paperclip Prada

Sampai sekarang, Prada dikenal banyak orang sebagai merek fashion high-end yang mengeluarkan barang-barang keren. Nah, nggak heran juga kalau produk kayak sepatu atau tas keluaran brand asal Italia ini dibanderol dengan harga yang mahal.

Namun, belum lama ini, Prada baru aja merilis salah satu produk terbarunya. Yakni paperclip.

Lucunya, karena paperclip ini keluaran Prada, maka harga yang dibanderol untuk produk ini juga ngikutin standarnya Prada. Satu buah papercilip yang punya panjang 6,25 cm dan lebar 2,25 cm ini dihargai $150 atau setara dengan Rp 2 juta. Yes, lo nggak salah liat. Satu buah paperclip dijual dengan harga Rp 2 juta!

Terus, pas tau harganya segitu, pasti kita nanya apa, sih, kelebihannya?

Well, dalam situs Barneys, paperclip ini katanya dibuat untuk bikin tumpukan uang jadi lebih rapi. Itu sebabnya, produk ini punya dimensi ukuran yang gede.

Dalam situs itu juga dijelaskan kalau produk ini punya bahan dasar perak lengkap dengan logo Prada. Selebihnya? Nggak ada.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen langsung heboh dan memberikan banyak komentar. Kebanyakan bernada menyindir dan bikin itu jadi bahan lucu-lucuan.

“Saat aku membeli paperclip itu, nggak ada cukup uang lagi untuk dijepit dengan itu,” ujar Brown Sugar lewat akun Twitternya.

Well, seenggaknya, buat lo yang pengen punya barang bermerek dengan harga terjangkau, paperclip ini mungkin bisa jadi jawabannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest