Follow Us

Di eBay Ada Batu Bata Supreme Yang Harganya Sejuta Per Buah!

Dimas Yulian - Jumat, 07 Oktober 2016 | 09:00
Supreme Brick
Dimas Yulian

Supreme Brick

Lagi punya banyak duit dan bingung mau dipake apa? Di eBay ada batu bata Supreme yang harganya sejuta per buah! Kok bisa mahal banget gitu ya?

Ternyata, yang ngeluarin produk ini bukannya toko besi atau bangunan biasa, pantesan mahal. Batu bata yang harganya nggak masuk akal itu adalah produk rilisan dari Supreme, sebuah label fashion yang dikenal suka bikin peralatan dan baju skateboarding. Label fashion ini nyebut produk barunya ini sebagai Supreme Brick.

Faktanya produk ini sebenernya ya cuma batu bata biasa. Yang bikin beda cuman ada logo Supreme yang dicetak dalam ukuran besar di bagian tengah.

Selain itu rupanya juga lebih halus dibanding batu bata biasa. Ya kali batu bata yang harganya hampir sejuta sama kaya batu bata biasa. Tapi kalo buat fungsi atau kelebihan ternyata nggak ada bedanya.

Yang aneh, nyatanya banyak penggemar label Supreme yang justru rela berbondong-bondong antri buat beli batu bata yang konon dibanderol 40 dollar AS atau sekitar Rp 520.000 per biji! Dikutip dari situs Kompas.com, Jum’at (7/10), yang lebih gila lagi di eBay sampe ada yang ngelelang barang ini hingga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp 13 juta!

Tapi kayaknya buat yang bener-bener penggemar label Supreme, harga berapapun nggak jadi masalah. Dua pemuda inggris yang berhasil beli batu bata ini, Joshua Sales dan Jim Russel mengaku bahagia bisa dapetin barang ini.

Dia mengaku berhasil dapet batu bata ini dengan harga 90 poundsterling, atau setara sama Rp 1,6 juta. Karena emang udah lama jadi penggemar, mereka bilang kalo batu bata ini bakalan keliatan keren buat aksesoris di meja kamar tidurnya.

Gimana kamu juga berminat beli batu bata sejuta buat aksesoris?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest