Follow Us

Anime Festival Asia Indonesia Ganti Nama, Tetep Ada Anisong Kok

Alvin Bahar - Sabtu, 17 Juni 2017 | 06:06
C3AFA JAKARTA
Alvin Bahar

C3AFA JAKARTA

Anime Festival Asia Indonesia atau yang dikenal dengan nama AFAID akan kembali diselenggarakan tahun 2017 ini.

Tahun ini bersama rekan penyelenggara baru dari AFA dan C3 mempersembahkan nama acara festival baru, yakni “C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017”.

Bergabungnya para penyelenggara ini akan lebih meningkatkan konten acara budaya pop Jepang di Indonesia, dimana acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

C3 AFA Jakarta akan menyasar dan membawa content terkini dan terbaik langsung dari Jepang untuk acara khas Anime Festival Asia yang mana acaranya nanti akan menampilkan 3 area utama untuk para pengunjung festival di Jakarta: ada area khusus Pameran (Exhibition), area Stage untuk pertunjukan dan area konser musik.

Area Pameran/Exhibition akan menampilkan pertunjukan khusus dari Jepang dan perusahaan lokal lainnya, para penggemar anime dapat membeli barang-barang eksklusif dan terbatas dari seri anime terfavorit mereka di sini.

Acara di Stage akan menampilkan beberapa penampilan film anime terbaru, para pemeran sulih suara, dan para aktor serta pertunjukan tokoh-tokoh cosplay dan masih banyak lagi.

Acara pertunjukan konser I Love anisong akan di selenggarakan pada malam harinya dengan menampilkan 7 penyanyi popular anisong yang didatangkan langsung dari Jepang.

Yap, konser I Love anisong akan kembali diselenggarakan di C3 AFA Jakarta selama 2 hari berturut-turut yaitu tanggal 19 & 20 Agustus 2017 bersama para artis/pengisi acara langsung dari Jepang: Ami Wajima, Kisidakyodan dan the akebosirockets, Konomi Suzuki, kradness, Luna Haruna, Shiena Nishizawa dan Tomohisa Sako.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest