Follow Us

4 Fakta Yang Terungkap Pasca Kejadian Penembakan Italia Chandra Kirana Di Karawaci, Tangerang. Duh, Ngeri!

- Selasa, 13 Juni 2017 | 10:09
Italia Chandra Kirana
Hai Online

Italia Chandra Kirana

Setelah beberapa saat lalu kita baru aja denger berita kalo ada kejadian perampokan serta penembakan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, rupanya Senin (12/6) siang, kejadian serupa kembali terjadi lagi. Kali ini, korbannya merupakan sesosok cewek manis bernama Italia Chandra Kirana Putri (22), yang tinggal di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang.

Munculnya berita ini tentu ngagetin banget dan bikin panik banyak pihak. Pasalnya, kejadian penembakan ini hanya berselang beberapa waktu dari kasus penembakan yang terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta.

Diketahui dari berbagai sumber, kasus yang menimpa Italia ini terjadi sesaat setelah pelaku penembakan mencoba mencuri motor di rumah korban. Italia yang cukup berani untuk melawan korban mesti dihabisi peluru oleh pelaku.

Dua kasus kejahatan yang terjadi dalam waktu berdekatan gini nggak bisa nggak langsung bikin kita was-was, sekaligus nggak merasa aman. Makanya, ada baiknya kalo tingkat kehati-hatian kita jadi mesti semakin ditingkatkan. Mengingat, kedua pelaku yang terlibat dalam peristiwa kemarin pun masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Hmm, bukannya mau nakut-nakutin atau bikin kalian panik, guys. Tapi nggak ada salahnya, kan, bersikap lebih hati-hati?

Dalam artikel ini, HAI mencoba ngebeberin fakta-fakta yang terungkap usai kejadian yang menimpa rumah Italia Chandra Kirana Putri. Ngeri!

1. Ibunya Diancam Pistol

Kakak Italia Chandra Kirana Putri (22), Yugo Slavia Kirana (27), sempet nyeritain detik-detik upaya perampokan sepeda motor yang disertai penembakan di rumahnya pada Senin (12/6) siang. Saat itu, rumah hanya dihuni oleh Ita dan ibunya, Sugiarti (55).

"Saya kan sudah menikah jadi tidak tinggal serumah lagi. Bapak lagi kerja, cuma ada Ita sama Ibu di rumah. Awalnya Ibu dengar ada suara berisik di pagar, dikira kucing, tetapi kok nggak ada suara 'meong'-nya," kata Yugo sebagaimana HAI kutip dari Kompas.com saat menyambangi rumah duka, di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (13/6) pagi.

Saat Sugiarti hendak mengecek bunyi di depan rumahnya, seketika satu dari dua pelaku langsung menodongkan senjata api tepat di depan muka Sugiarti. Pelaku itu bahkan sempat mengancam Sugiarti. "Posisi adik saya ada di ruang tengah lagi tiduran sambil nonton. Pas ibu buka pintu, ditodong pistol, diancam, katanya kalau teriak dia bakalan nembak. Posisi ibu cuma terhalang kasa pintu sama si pelaku," tutur Yugo.

Sugiarti kemudian spontan membanting pintu kayu dari dalam dan berteriak rampok serta meminta tolong. Namun, saat itu kondisi di sekitar rumah sedang sepi dan tetangga masih belum mendengar permintaan tolong Sugiarti. Tidak lama setelah itu, Ita keluar dari pintu samping rumah lalu memukul dua pelaku hingga keluar rumah.

2. Mukul Pake Sapu Lidi Sampe Tertembak di Dada Kiri

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest