Follow Us

5 Fakta Tentang Sneakers Nike Yang Dibelikan Kaesang Untuk Jokowi Blusukan.

Rizki Ramadan - Minggu, 11 Juni 2017 | 06:13
Jokowi saat kunjungan kerja ke Tasikmalaya
Rizki Ramadan

Jokowi saat kunjungan kerja ke Tasikmalaya

Setelah jaket bomber, payung, dan motor trail, ada satu lagi atribut yang viral banget setelah dipakai Jokowi. Ya, kali ini adalah sneakers. Pada Jumat (09/06) kemarin, saat kunjung kerja ke Tasikmalaya, Jokowi memakai pakaian yang kasual. Selain kemeja putih dan celana jins, ia memakai sepasang sneakers berwarna abu-abu.

Kita kenalan yuk, sama sepatu baru Pak Presiden kita yang selow dan asik ini:

1. Sneakers Nike

Hasil penelusuran TribunNews ke toko Nike, diketahui bahwa sepatu yang dipakai Jokowi adalah benar merk Nike. Tepatnya adalah tipe Nike Men's Lunarepic Low Flyknit 2 Running Shoe. Ada beberapa warna untuk sepatu varian ini, namun yang Jokowi pilih adalah warna abu-abu.

Menurut Kaesang di vlog-nya, ia sengaja memilihkan warna abu-abu agar sepatu tersebut terlihat ngejreng. "Kalau beliau pakai jins atau celana hitam, sepatunya jadi keliatan," kata Kaesang.

2. Merknya Dicopot

Ya, seharusnya di bagian lidah atas sepatu, ada label Nike yang tertera di situ. Tapi, setelah dipakai Jokowi, label tersebut dicopot. Dalam Vlognya pun Kaesang menyebutkan bahwa merk sepatunya "hilang".

NIke Lunarepic low Flyknit 2
3. Harganya Premium

Setelah ditelisik ke toko resmi Nike, kita jadi tahu deh bahwa sneakers Jokowi ini termasuk yang premium. Harganya jutaan, bro.

"Di store kami, harga sepatu Nike Men's Lunarepic Low Flyknit 2 Running Shoe ini, harganya Rp 2.389.000," ujar Rani, penjaga toko Nike Factory Store di Bandung kepada TribunJabar.co.id

4. Dipilihkan Oleh Kaesang Untuk Jokowi Blusukan.

Ya, Kaesang adalah orang dibalik sepatu ini. Dia yang memilihkannya untuk Pak Jokowi. Katanya, sneakers tersebut cocok untuk Jokowi yang suka blusukan. "Kalau dipakai blusukan nyaman, karena ringan. Mobilitas saat blusukan itu penting," kata Kaesang

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest