Follow Us

Vokalis Linkin Park Berani Pukul Siapapun yang Ngatain Album Mereka Pop!

Fadli Adzani - Senin, 22 Mei 2017 | 09:58
Chester Bennington takut sama UFO!
Fadli Adzani

Chester Bennington takut sama UFO!

Baru-baru ini, veteran musik rock Amerika Serikat, Linkin Park atau yang dikenal dengan LP, merilis album teranyar mereka bertajuk One More Light.

Banyak tanggapan yang nggak mengenakkan kuping anggota Linkin Park, terutama Chester Bennington, sang vokalis.

Chester Bennington
Para penggemar mengatakan, bahwa Linkin Park sudah kehilangan “jiwa” metal dan rock-nya di album terbaru itu, dan mereka berasumsi, bahwa album itu dibuat agar Linkin Park laku lagi di pasaran.

Mendengar hal itu, Chester marah, bete, ngambek, pokoknya semuanya, deh, yang jelek-jelek. Bahkan, dia mau memukul atau nampol orang yang mengatakan hal-hal demikian.

Chester Bennington
“Jika lo mengatakan bahwa ‘Oh, mereka membuat album ini hanya untuk uang,’, lo bisa ketemu sama gue di luar dan gue bakal pukul mulut lo karena kita nggak membuat album ini karena itu!” ujar Chester ketika ngobrol bareng Kerrang!.

Lebih lanjut, ia membela keputusan dirinya dan Linkin Park yang mungkin membuat album terbaru mereka lebih ke arah yang pop.

“Nggak usah peduli apakah mereka akan menyukainya atau nggak, yang penting adalah, lo mengambil kesempatan untuk melakukan hal apapun yang kamu rasa penting dan itulah arti sesungguhnya dari menjadi artis!” pungkas sang frontman.

Tuh, guys, berani, nggak, dipukul sama Chester? Makanya, kalo lo cemen, jangan asal judge karya musisi, harus bisa belajar menghargai keputusan dari artis idola kamu, ya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest