Follow Us

Duh, Cewek Ini Potong Kemaluan Seorang Cowok yang Pengen Memperkosanya!

Fadli Adzani - Senin, 22 Mei 2017 | 07:39
Ilustrasi korban pemerkosaan(KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)
Fadli Adzani

Ilustrasi korban pemerkosaan(KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)

Seorang cewek di India secara nekat memotong kemaluan seorang tokoh agama yang hendak memperkosanya.

Alasannya nggak cuma itu, sebagaimana diberitakan Kompas.com, cewek ini juga mengaku telah merasakan kekerasan seksual yang dilakukan oleh tokoh agama tersebut.

Cewek yang masih berusia 25 tahun dan sedang mengenyam pendidikan di jurusan hukum itu lagi berada di kediamannya di kota Thiruvananthaphuram ketika si tokoh agama yang bernama Gangenshananda Theerthapada datang untuk memperkosanya.

Tapi, yang hebohnya lagi, sang cewek sudah menunggu sambil membawa sebilah pisau tajam yang langsung ia gunakan untuk memotong kemaluan sang tokoh agama yang sudah tua itu.

Perwira polisi G Sparjan Kumar menjelaskan, sang cewek langsung kabur setelah memotong kemaluan si cowok yang hendak memperkosanya. Ketika polisi sampai di kediaman sang cewek, Gangenshananda sudah terkapar berlumuran darah.

Polisi pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Saat ini, sang cewek yang masih dalam keadaan trauma sedang berada dalam perlindungan pihak polisi, dan si pemerkosa bakal menjalani operasi untuk menyambung kembali kemaluannya.

Ternyata oh ternyata, sang ibu dari cewek yang diperkosa itu juga menjadi tersangka, karena ialah yang meminta sang tokoh agama untuk “menyingkirkan semua masalah di rumah itu”.

"Selain itu, korban sudah berulang kali mengatakan kepada ibunya bahwa dia sudah berulang kali diperkosa oleh sang tokoh agama, tetapi tak diindahkan," kata Arul B Krishna, perwira kepolisian setempat.

Sebagai cowok, kita sudah sepatutnya menjaga orang-orang terdekat dan terkasih kita, terutama keluarga, seperti ibu dan adik atau kakak cewek kita, agar bisa terhindar dari cowok-cowok jahat yang cabul dan ingin melakukan hal jahat sama mereka!

Baca artikel aslinya di Kompas.com dengan judulPerempuan India Potong Kemaluan Tokoh Agama yang Hendak Memperkosanya”.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest