Follow Us

Tampil Di Mie Sedaap Battle of Campus UMN, Adhitia Sofyan Bocorin Dua Hal Ini!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Mei 2017 | 03:34
Adhitia Sofyan tampil di UMN.
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Adhitia Sofyan tampil di UMN.

Diantara kamu siapa yang nggak kenal sama Adhitia Sofyan? Ituloh, penyanyi cowok kalem yang lagunya bisa bikin cowok-cowok kayak kita ini pada mewek, gara-gara lagunya pas banget buat nge-galau.

Kebetulan nih, Rabu (17/5) kemarin Adhitia Sofyan berkesempatan tampil di acara secret gigs-nya Mie Sedaap Battle of Campus di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Adhitia Sofyan bawain 8 lagu ditengah-tengah tempat santai seluruh mahasiswa UMN yaitu kantin.

Nggak cuma sukses bikin suasana makan siang saat itu terasa adem dan tenang karena suara dan lagunya, Adhitia Sofyan juga ngebocorin cerita dibalik lagunya berjudul ‘Seniman’ kepada seluruh mahasiswa UMN yang ada di kantin saat itu.

“Sebenernya sih udah ada penggalannya dari 8 tahun yang lalu cuma baru rilis tahun ini.” Bocor Adhitia Sofyan soal berapa lama waktu pengerjaan lagu Seniman.

Kalian pasti bakalan kaget dan mungkin langsung mikir ‘gila, lama banget!’, soalnya HAI juga mikir gitu kok! Hahaha. Tapi kayaknya wajar aja deh, namanya juga proses, nggak bisa instan kan?! Belum lagi kalo feels nya belum didapet, pasti belum sreg nyelesainnya. Selain ngaku proses pembuatannya selama 8 tahun, Adhitia Sofyan juga ngaku kalo lagu ini dia kerjain sendirian.

Hal lain yang dibocorin, yaitu soal album terbarunya nanti. “sehabis bulan puasa kita akan mengeluarkan mini album.” Ucap Adhitia Sofyan yang kayaknya sadar kalo para penggemarnya di UMN kepo banget soal ini.

“Gue udah 4 tahun dengerin lagu-lagunya (Adhitia Sofyan) dan suka dia karena lagunya tenang, kalem terus skill main gitarnya oke banget sih.” Ungkap salah seorang penggemar Adhitia Sofyan di UMN. (Nurul)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest