Follow Us

Universitas Pancasila Siap Menang Di Digital War Mie Sedaap Cup Battle Of Campus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 April 2017 | 14:15
Secret Gigs Mie Sedaap Battle Of Campus
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Secret Gigs Mie Sedaap Battle Of Campus

Roadshow Mie Sedaap Cup Battle of Campus di Universitas Pancasila kemarin ditutup dengan perform dari band-band kampus UP dan juga yang spesial Abdul And The Coffee Theory dalam secret gigs nya. Minggu depan bakal dimulai lagi roadshownya ke universitas Atmajaya, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Trisakti, dan Universitas Nasional.

Perlu diingetin lagi nih kenapa Mie Sedaap mengadakan event keren ini, karena adanya varian terbaru dari Mie Sedaap Cup yaitu rasa ayam bawang telur.

“Jadi event battle of campus ini ada karena varian terbaru dari mie sedaap cup yaitu ayam bawang telur, dan karena target marketnya itu anak muda jadi kita coba jalan dari kampus ke kampus untuk memperkenalkan varian terbarunya mie sedaap cup.” Ujar Jane selaku Product Marketing Mie Sedaap Cup PT Sayap Mas Utama

Nah jadi buat kalian yang kampusnya akan didatengin sama Mie Sedaap Cup Battle Of Campus, cepet-cepet deh nanti main ke boothnya karena bakal ada games-games seru seperti nyusun mie sedaap cup, catch egg, time attack, dan lomba makan mie sedaap cup. Banyak games otomatis banyak juga hadiah yang bakal dikasih, ada uang tunai jutaan rupiah, iPhone 7, PS4 dan juga Samsung Tab.

Buruan juga upload foto terkeren kamu pas lagi makan Mie Sedaap karena setiap foto dan games yang kamu menangin bakal dapet 10 point untuk kamu dan kampusmu. Diakhir roadshow tiap kampus bakal ada secret gigs dan pembagian hadiah, ada bintang tamu juga pastinya buat meriahin acara. Kalo kemarin di UP ada Abdul And The Coffee Theory kira-kira dikampus lain bakal ada siapa ya? (Tiwi)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest