Follow Us

Secret Gigs Mie Sedaap Battle of Campus Nggak Ada Matinya, Adhitia Sofyan Pun Didatengin Ke UMN!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Mei 2017 | 03:06
Adhitia Sofyan Hadir Dalam Secret Gigs Mie Sedaap Battle of Campus UMN
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Adhitia Sofyan Hadir Dalam Secret Gigs Mie Sedaap Battle of Campus UMN

Bro, HAI dan Mie Sedaap nggak capek-capeknya nih keliling buat ngasihin banyak hadiah ke kamu dan teman-teman kampus kamu, lewat event Mie Sedaap Battle of Campus.

Setelah sebelumnya berhasil bikin heboh dengan bagi-bagi iPhone 7 dan PS 4 gratis di Universitas Pancasila (UP), Universitas Atma Jaya dan Universitas Nasional (UNAS), kini saatnya Universitas Multimedia Nasional (UMN) yang kecipratan.

Yup, UMN jadi salah satu kampus yang beruntung dari lima kampus yang Mie Sedaap Battle of Campus pilih. Seperti biasa, di UMN booth Mie Sedaap udah bertengger selama lima hari demi mencari pemenang yang beruntung untuk mendapatkan iPhone 7 dan PS 4. Nggak Cuma iPhone 7 dan PS4 aja sih, ada juga voucher jutaan rupiah dan merchandise keren buat para mahasiswa UMN selama acara berlangsung.

Eits, kamu yang udah ngikutin pasti tahu dong kalo di Mie Sedaap Battle of Campus nggak cuma hadiah keren-keren aja yang dibagiin, tapi juga ada acara yang seru banget yaitu secret gigs. Mulai dari Elephant Kind sampe D’cinnamons udah Mie Sedaap datengin buat ngehibur mahasiswa UNAS dan Atma Jaya yang pada pusing mikirin skripsi!

Terus kalo di UMN siapa ya yang jadi secret gigs nya?

Adhitia Sofyan, ya! Cowok kalem yang doyan bikin hati adem dan tenang lewat lagu-lagunya inilah yang Mie Sedaap Battle of Campus pilih sebagai secret gigs di UMN. Karena secret gigsnya berlokasi di kantin UMN, alhasil suara Adhitia Sofyan memenuhi ruangan tempat santai para mahasiswa itu dan 8 lagu yang dibawakan Adhitia pun jadi temen makan siang saat itu. Seru!

Kampus lain udah ikutan dan seru-seruan bareng Mie Sedaap nih, kalo kampus kamu gimana? (Nurul)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest