Follow Us

Song Hye Kyo Tampil Baru Dengan Potongan Rambut Pendek, Kamu Lebih Suka Mana??

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 Mei 2017 | 11:26
Song Hye Kyo
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Song Hye Kyo

Buat para penggemar drama Korea pasti kamu udah nggak asing lagi sama artis cantik yang satu ini. Yap! Song Hye Kyo, biasanya wanita 35 tahun ini identik dengan rambut panjangnya. Kali ini ada yang berbeda dari pemain Descendant of The Sun. Seperti yang udah HAI lansir dari Tribunstyle.com, beberapa netizen mengunggah foto perempuan cantik tersebut di dunia maya. Song Hye Kyo yang mau ke luar negri saat di bandara terlihat tampil beda dari biasanya. Rambut yang biasanya terurai panjang tapi kini malah terlihat tampil dengan rambut sebahu.

Song Hye Kyo style baru
Style yang Song Hye Kyo kenakan juga nggak terlalu feminim. Wah, guys sepertinya Song Hye Kyo mau mencoba style baru biar nggak bosen kali ya. Tapi dengan merubah gaya rambut Song Hye Kyo malah dibanjiri komentar pujian dari netizen. Menurut para netizen look Song Hye Kyo yang baru justru lebih fresh dan elegan dari sebelumnya. Song Hye Kyo termasuk aktris yang jarang memotong super pendek rambutnya. Terakhir, rambut pendek Song Hye Kyo terlihat pada tahun 2008.

rambut pendek Song Hye Kyo sebelumnya
Ketika itu, dirinya lagi berperan dalam The World That They Live In. Potongannya malah lebih pendek daripada yang sekarang, guys. Tapi tetep cantik kok ya, pesona Song Hye Kyo emang nggak akan berubah pastinya akan tetep cantik walaupun dengan rambut pendek atau panjang.

Nah, kalo kamu lebih suka Song Hye Kyo dengan rambut panjang atau pendek guys?

Source : http://style.tribunnews.com/

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest