Follow Us

Jadi Gini Suka Duka Punya Pacar Yang Korea Addict

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 Mei 2017 | 02:58
suka duka punya pacar Korea addict
Bayu Dwi Mardana Kusuma

suka duka punya pacar Korea addict

Bro, sebagai seorang laki-laki, yang pastinya dalam menjalin sebuah hubungan harus mencintai pasangan kamu dan menerima semua kelebihan dan kekurangannya. Suka maupun duka harus ditanggung bersama, termasuk kalo pasangan kamu itu penggemar drama Korea atau yang bisa disapa hallyu. Pasti dibenak kamu bakal merasa kebingungan buat ngadepin pasangan kamu yang udah jatuh cinta banget sama segala sesuatu tentang Korea. Dari mulai Boyband dan Girlband, bahasa, budaya, makanan, fashion, hingga drama romantis Korea.

Ada beberapa suka duka lagi kalo kamu punya pasangan yang Korea addict, ini dia yang udah HAI rangkum dari berbagai sumber.

1.Kamu Bakalan Punya Panggilan Sayang Ala Korea

cuplikan di drama Korea yang bikin baper
Kalo pasangan kamu Korea addict pasti dia bukan manggil kamu dengan panggilan sayang “Beb” atau “Yang” kayak budaya pacaran di Indonesia. Tapi pasti dia manggil kamu dengan panggilan “Oppa” atau “Chagiya”. Tenang bro jangan marah kalo kamu dipanggil “Oppa” sama pasangan kamu, itu bukan berarti kamu dikatain tua melainkan arti kata itu adalah “Sayang”.

2.Siap-siap Disingkirkan Bro, Kalo Doi Lagi Nonton Drama Korea atau Boyband Korea Favoritnya

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo
Buat kamu yang punya pasangan pecinta drama Korea kayaknya kamu harus banyak ngalah deh sma doi, bro. Pasti kamu bakal dilupain sementara, ketika doi lagi asik nonton drama Korea atau Boyband favoritnya di TV. Bahkan doi bisa sampe cancel schedule yang udah kalian sepakati bersama sebelumnya. Karna fokus doi lagi sama ketampanan artis-artis Korea favoritnya.

3.Wah,Pasangan Kamu Bisa Jadi Over “Drama Queen”

cewek jado Drama Queen
Kamu tau sendiri kan kalo cewek-cewek itu rata-rata adalah ratu drama alias “Drama Queen”. Apalagi kalo doi keseringan nonton drama Korea yang jago banget bikin baper cewek. Alhasil doi jago banget jadi ratu drama dan buat kamu geleng-geleng kepala karna ulah doi.

4.Kamu Bakal di Makeover Biar Mirip Sama Artis Korea Idola Doi

fashion style artis cowok Korea
Karena pasangan kamu sadar kalo dia nggak akan mungkin bisa pacaran sama artis Korea favoritnya, jadi kemungkinan besar kamu yang jadi sasarannya untuk dimirip-miripin sama artis Korea tampan idola doi. Emang sih pasangan kamu nggak akan ngerubah kamu 100 persen mirip, pasti cuma sekedar haircut dan fashion nya aja, bro.

5.Pasanagan Kamu Bakal Sering Ngomong Pakai Bahasa Korea

coba bahasa Korea dikit-dikit
Kalo doi kamu udah suka banget sama hal-hal yang berbau Korea pasti dia juga akan suka sama bahasa Korea. Pasti doi udah prepare cari-cari tau bahasa Korea lewat internet atau buku. Abis itu doi bakal pamer kemampuannya berbahasa Korea dengan mengucapkan beberapa kalimat itu ke kamu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest