Follow Us

Wah, Isyana Sarasvati Bikin Pengakuan Soal Reza Rahadian. Apa Katanya?

- Rabu, 10 Mei 2017 | 09:22
Isyana Sarasvati
Hai Online

Isyana Sarasvati

Film Critical Eleven yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti udah mulai tayang sejak Rabu (10/5). Film ini bercerita tentang sepasang suami istri bernama Anya dan Ale, yang mesra banget pada awalnya, tapi kemudian berselisih soal anak.

Well, buat pembaca novelnya, sih, cerita Anya dan Ale ini diakui bener-bener bisa bikin baper. Dan buat penonton filmnya, katanya karya ini juga nggak kalah bikin penonton mewek. Nggak cuma buat para cewek, tapi juga buat cowok!

Nah, sebagai pengisi soundtrack, rupanya ada Isyana Sarasvati yang turut menyumbang sebuah lagu ciptaannya, Sekali Lagi. Ditemui waktu main ke markas HAI, Selasa (9/5) lalu, cewek yang terlibat di proyek Critical Eleven ini pun sempet bikin sebuah pengakuan tentang aktor utama Critical Eleven: Reza Rahadian. Apa katanya?

“Sejujurnya, aku belom nonton filmnya, tapi yang pasti Reza Rahadian adalah salah satu aktor terbaik Indonesia. Dia tuh kayaknya gampang banget beradaptasi dengan karakter yang dia perankan. Jadi Habibie, bisa. Jadi bos yang kocak banget di My Stupid Boss, bisa. Jadi Ale di Critical Eleven pun bisa. Dia itu satu pekerja seni yang emang cinta banget akting, dan cinta banget perfilman,” ungkap Isyana dengan penuh kekaguman.

Soal filmnya sendiri, Isyana justru mengaku kalo dia punya karakter yang mirip dengan karakter yang diperankan Adinia Wirasti, Anya. Anya yang mandiri, independen, dan nggak bergantung sama orang lain diakui Isyana mirip banget sama kepribadiannya sendiri.

Critical Eleven yang diarahkan Monty Tiwa dan Robert Ronny merupakan film pertama yang diadaptasi dari novel laris Ika Natassa, selain 3 judul novel Ika lainnya yang sudah hampir pasti difilmkan, antara lain Twivortiare, Antologi Rasa, dan The Architecture of Love.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest