Follow Us

Film Jailangkung Mau Dibikin Lagi, Dua Remaja Favorit Ini Jadi Bintangnya! Kira-kira Cocok Nggak?

- Rabu, 03 Mei 2017 | 11:05
Film Jailangkung Mau Dibikin Lagi, Dua Remaja Favorit Ini Jadi Bintangnya! Kira-kira Cocok Nggak?
Hai Online

Film Jailangkung Mau Dibikin Lagi, Dua Remaja Favorit Ini Jadi Bintangnya! Kira-kira Cocok Nggak?

Film horor Jailangkung yang rencananya bakal dirilis Lebaran nanti ternyata nggak cuma digarap sama duo sutradara kawakan Tanah Air, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Akan tetapi, film horor ini juga bakal menghadirkan dua pemain muda Indonesia yang sedang naik daun, yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Yap, Amanda yang berperan sebagai Bella bilang, Jailangkung merupakan film horor pertamanya, sekaligus jadi pengalaman pertama baginya mendapat arahan dari dua sutradara yang piawai menggarap film-film horor. Apa katanya?

"Ini pertama kalinya aku berperan di film horor. Pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum syuting berlangsung," kata Amanda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com –kemudian dikutip HAI, Selasa (2/5).

"Katanya banyak adegan lari-lari dan memang benar, butuh energi bermain di film horor," katanya lagi.

Hal tersebut diamini juga sama Jefri, yang sebelumnya udah pernah beradu akting dengan Amanda dalam sebuah proyek layar lebar. Katanya, Jailangkung berhasil jadi semacam tantangan tersendiri dalam karir beraktingnya. Ia harus menguras emosi dalam memainkan karakter Rama.

"Emang melelahkan. Karena lebih intens emosinya dibanding bermain di film drama. Rasa takut, tegangnya, wah bener-bener butuh energi dan capek banget," ucapnya.

Jailangkung mengangkat kisah tentang tiga kakak beradik, Bella (Amanda Rawless), Angel, dan Tasya, yang ingin menguak misteri mengapa ayah mereka mengalami koma secara misterius. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik, mereka berusaha mencari jawaban. Perjalanan itu pun membawa mereka sebuah tempat dan menemukan Jailangkung.

Film produksi Screenplay Films dengan tagline 'Datang Gendong, Pulang Bopong' ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Lebaran 2017 mendatang.

(Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest