Follow Us

Wih, Film Jailangkung Resmi Dibikin Lagi, Ini Penampakan Pertamanya!

- Rabu, 03 Mei 2017 | 10:57
Wih, Film Jailangkung Resmi Dibikin Lagi, Ini Penampakan Pertamanya!
Hai Online

Wih, Film Jailangkung Resmi Dibikin Lagi, Ini Penampakan Pertamanya!

April lalu, niatan pembuatan film Jailangkung diumumkan. Sekarang, akhirnya mereka merilis poster pembuka atau teaser poster.

Munculnya poster ini sekaligus menjadi penampakan pertama “Jailangkung” yang diarahkan langsung sama duo sutradara, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh Kompas.com dari Screenplay Films –dan dikutip oleh HAI, Selasa (2/5), poster tersebut terlihat menampilkan boneka kayu menyerupai manusia sebagai objek utama. Kepalanya terbuat dari tempurung kelapa, serta kaki dan tangannya dari kayu yang melintang.

Orang-orangan sawah? Jelas bukan lah, bro!

Di poster itu juga, boneka jailangkung itu tampak dipegang sama tangan mengerikan, kulitnya pucat pasi dengan kuku-kuku berwarna hitam. Di latarnya, terlihat bayangan samar berbentuk mata dan helaian rambut. Sementara pada sisi kanan atas tercantum nama Jose dan Rizal. Lalu di bagian kanan bawah, tertulis judul film yang dilengkapi tagline Datang Gendong, Pulang Bopong”.

Film Jailangkung sendiri nantinya bakal mengangkat kisah tentang tiga kakak beradik bernama Bella (Amanda Rawless), Angel, dan Tasya, yang ingin menguak misteri mengapa ayah mereka mengalami koma secara misterius. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik, mereka berusaha mencari jawaban. Perjalanan itu pun membawa mereka sebuah tempat dan menemukan Jailangkung.

Film produksi Screenplay Films ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Lebaran 2017 mendatang.

Dibanding dengan film Jelangkung (2001) yang digarap duo sutradara yang sama dan sanggup mendulang kesuksesan, kira-kira film Jailangkung ini bakal sukses juga nggak?

Well, tungguin kabarnya dan tonton kalo udah tayang aja, bro!

(Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest