Follow Us

7 Seleb Yang Benci Diajak Selfie. Alasannya Bikin Kita Tertohok!

Rizki Ramadan - Kamis, 27 April 2017 | 13:40
Emma Watson
Rizki Ramadan

Emma Watson

Semua orang suka foto, tapi nggak semua orang nyaman jika diajak berfoto lalu foto tersebut di-post di media sosial. Para seleb besar di Hollywood sana pun banyak tuh yang terang-terangan bilang nggak suka kalau diajak selfie sama penggemarnya. Apalagi kalau mereka lagi menjalani kehidupan sehari-harinya. Kebanyakan, sih, ngerasa privasinya terganggu. Tapi ada juga, lho, yang nggak mau diajak selfie karena malu. Siapa sajakah mereka, simak ni.

Justin Bieber

The Getting-Swole Tousle Cut, Agustus 2014.
Ia pernah secara tegas menyampaikan kebenciannya terhadap penggemar yang suka ngajak selfi dirinya kalau ketemu di tempat umum.

"Jika kalian bertemu dengan saya di mana pun, maka ketahuilah kalau saya nggak mau berfoto. Cukup untuk berfoto. Saya merasa bahkan orang-orang nggak menyapa saya, bilang 'hai' (hanya mau berfoto) dan menganggap saya sebagai manusia. Saya merasa seperti hewan di kebun binatang. Saya mau menjaga kewarasan saya," tulis Justin lewat Instagram.

Miley Cyrus

Penyanyi eksentrik ini ngaku kalau dirinya malu difoto. Wah, aneh, yah. Katanya, "Saya malu untuk difoto. Itulah kenyataannya. Saya sangat malu karena orang-orang memotret saya. Dan saya nggak tau gimana caranya tersenyum."

Lorde

Bahkan, penyanyi ini menganggap kalo meminta foto seleb itu nggak pantas dilakukan. "Saya tahu sebenernya siapapun bisa-bisa saja memotret dan merekam, tapi itu bukan berarti bisa diterima. Saya sudah pernah mengalami foto-foto saya menjadi komoditas publik, dan setelahnya saya merasa takut," katanya.

Amy Poehler

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest