Follow Us

Wah, adidas NEO Punya Teknologi Rahasia Yang Ngasih Kenyamanan Tiada Akhir

- Selasa, 25 April 2017 | 09:00
adidas NEO, ngasih kenyamanan tiada akhir.
Hai Online

adidas NEO, ngasih kenyamanan tiada akhir.

Asik dipandang mata dan nyaman dipakai. Dua faktor itu setidaknya ada di kamus kita waktu memilih sneakers. Maklum, hari ini sneakers bukan lagi jadi sepatu untuk olahraga, tapi juga dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Yap, melihat lifestyle remaja urban sekarang ini, yang stylish dan dinamis, adidas menjawab kebutuhan alas kaki dan aksesori dengan teknologi dan desain yang pas buat kita semua, lewat kampanye Endless Comfort dengan mengenalkan koleksi terbarunya, adidas NEO musim semi/musim panas tahun 2017.

Peluncuran kampanye ini juga menandai dibukanya toko khusus koleksi atau monostore adidas NEO pertama di Indonesia yang bertempat di Neo Soho Mall lantai 3, Jakarta pada 4 Februari 2017 lalu.

Sesuai dengan kampanyenya tersebut, adidas NEO ingin memberikan kenyamanan tiada akhir lewat teknologi Cloudfoam di semua koleksi sepatunya. Kenyamanan ini bisa kita rasakan mulai dari langkah pertama, lewat kombinasi unik dari sol tengah EVA yang baru dikembangkan dan bantalan super empuk di seluruh bagian kaki.Nah, yang kayak begini pasti pas banget buat kita anak muda yang punya banyak aktivitas di luar rumah.

adidas NEO, ngasih kenyamanan dari langkah pertama
Ngomongin soal anak muda, adidas juga menggandeng seleb muda, lho, yaitu Julian Jacob dan Sheryl Sheinafia sebagai representasi adidas NEO dan turut serta dalam kampanye tersebut.

Julian dan Sheryl
“adidas memilih Julian Jacob dan Sheryl Shenafia sebagai duta adidas NEO di Indonesia karena mereka melambangkan pikiran dan jiwa muda yang penuh dengan kebebasan dalam berekspresi. Mereka bukan hanya berbakat dan kreatif tetapi mereka juga selalu memberikan kesegaran dalam setiap kegiatannya, sangat sesuai untuk mewakili konsep adidas NEO,” ungkap Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.

Nggak sabar pengen lihat koleksinya dan pegang langsung wujud adidas NEO, plus ngerasain teknologinya? Yuk lah, langsung aja dateng ke Neo Soho Mall lantai 3, Jakarta yang merupakan monostore adidas NEO pertama dan terlengkap di Indonesia. Nah, buat contekan, intip dulu nih koleksi-koleksinya.

Cloudfoam Lite Racer
Cloudfoam Lite Racer
adidas NEO
Gimana? Bikin ngiler kan? Kumpulin aja kocek Rp 1 juta, dan bawa pulang adidas NEO. Tapi kamu bisa kok adidas NEO dengan GRATIS! Dateng aja ke acara BritAmaXHaiDay 2017, tanggal 29-30 April di Parkir Timur Senayan Jakarta. Nah, nanti di sana pantengin aja instagram @HaiMagazine. Bakalan ada kejutan buat kamu. Ditunggu ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest