Follow Us

6 Musisi Ini Pernah Cabut Dari Band Tapi Balik Lagi. Antara Terlalu Cinta dan Susah Move On

Rizki Ramadan - Selasa, 25 April 2017 | 07:45
musisi susah move on
Rizki Ramadan

musisi susah move on

Balikan itu nggak cuma berlaku di pacaran, tetapi juga di urusan band, bro. Coba saja tanya ke 6 personel band ini. Di suatu waktu mereka pernah cabut atau vakum sama sekali dari urusan band. Tapi, di kemudian hari mereka memilih balik lagi.

Alasannya macem-macem. Ada yang pengen fokus sama bandnya yang lain, ada yang pengen solo, ada juga yang karena lagi bosen sama musik. Menariknya, ada, loh yang cabut dari bandnya selama sepuluh tahun trus balik lagi. Padahal band itu dia yang ngebentuk. Ada yang bisa nebak siapakah dia?

Nggak usah kebanyakan mikir, lihat aja nih daftarnya:

Tom DeLonge – Blink 182

Sejak 2005 hingga 2009 band punk satu ini emang nggak keliatan aktif sama sekali. Tom DeLonge juga nggak bisa disebut cabut 100% sih, karena personel lainnya pun memilih vakum juga. Apalagi saat itu Travis Barker kena musibah kecelakaan pesawat. Namun, bisa dibilang Tom DeLonge yang paling "meninggalkan" Blink 182 saat itu dan fokus banget ke Angel and Airwaves. Sebaliknya lagi ke Blink 182 pun gayanya berubah banget. Hingga akhirnya di 2015 ia milih cabut lagi. Eh, tiba-tiba sekarang dia ngaku kalau dia masih jadi bagian dari Blink 182. hmm.

Dave Baksh - Sum41

Band yang dibentuk di hari ke-41 liburan summer 1996 ini pernah ditinggal gitaris kesayangan mereka pada 2006 dan bermusik di band side project-nya yang bernama Brown Brigade. Ia sempat muncul di sebuah pertunjukan Sum 41, tepatnya pada 27 Maret 2008, tapi setelahnya nggak terlihat lagi. Baru pada 14 Agustus 2015, Dave memutuskan sepenuhnya balik lagi ke Sum 41. Sum 41 juga ditinggal Stev jocz sang drummer pada 2013.

Skrillex – From First to Last

Cowok bernama asli Sonny John Moore sempat ikut From First Two Last untuk mengerjakan dua album. Hingga pada 2007 ia memilih cabut dan serius di proyek solonya yang ada di jalur EDM. Hingga pada awal 2017 lalu, kita dapat kabar mengejutkan. From First To Last merilis lagu Make War dengan suara Skrillex di vokal. Ya, cowok yang pernah pacaran sama Ellie Goulding ini resmi balik lagi ke band.

Halaman Selanjutnya

Anthony Green – Saosin
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular