Follow Us

Setelah Cabut 6 Tahun, ini Alasan Zac Farro Balik Lagi Ke Paramore

Rizki Ramadan - Sabtu, 22 April 2017 | 03:30
Paramore
Rizki Ramadan

Paramore

Paramore adalah band yang sering banget gonta-ganti formasi. Setelah sempat tersisa hanya dua personel yaitu Hayley William dan Taylor York, akhirnya Paramore kedatangan lagi personel lama, yaitu Zac Farro sang drummer. Mereka bertiga akhirnya mengerjakan album After Laughter dan berencana merilisnya 12 Mei besok. Salah satu singlenya, Hard Times pun sudah dirilis tuh.

Yang bikin penasaran dari Paromore saat ini bukan cuma warna musiknya yang berubah, tetapi juga mengapa Zac Farro mau balik lagi dan dia nggak ngajak saudaranya, Josh Farro.

Akhirnya Zac Farro buka suara sat diinterview oleh Zane Lowe untuk stasiun radio Beats 1.

Hayley William bilang, bahwa alasannya tetep semangat dengan proyek ini adalah karena Taylor. Dan Hayley ngerasa nggak punya apa-apa lagi yang bisa dilakukannya selain ngeband bersama Paramore.

Sementara Zac Farro ngaku kembalinya ia ke Paramore adalah karena ia kanget banget ngeband. Pernyataan lengkapnya seperti ini:

“Saat gue udah nggak nge-band, gue ngerasa ada momen yang menyentuh. Gue jalan ke kotak surat di rumah, dan gue nggak punyaidentitas lagi. Gue cuma orang biasa. Gue menjadi orang yang bebas, dan awalnya emang itulah yang gue inginkan. Tapi nyatanya itu bikin perasaan yang nggak nyaman. Bukanya gue nggak peduli soal popularitas dan menjadi keren bersama band. Gue nggak pernah peduli dengan itu seumur hidup gue. Tapi itulah yang kami lakukan. Musik adalah pekerjaan kami. Kami hidup dan bernafaskan musik. Dan saat itu gue berpikir, ‘Sekarang gue nggak punya semua itu l(band) agi’

“Saat Taylor ngajak gue untuk balik lagi, gue terpanggil karena gue ngerasa bersyukur dan gue nggak nyangka. Meninggalkan band adalah keputusan yang berat. Dan berkesempatan untuk hangout bareng lagi bahkan mengisi rekaman sangat menyenangkan bagi gue. Makanya gue membuat keputusan. Gue minta waktu seminggu. Dan gue yakin kalau gue mau balik lagi.”

Zac juga bilang bahwa selama enam tahun dia nggak nge-band dia kangen berat

“Gue udah melewatkan masa enam tahun tanpa band ini, ada satu album yang nggak ikut gue garap dan itu self-titled. Gue menyaksikan perkembangan band, dan hal yang paling bikin gue pengen balik lagi adlaah gue pengen menghabiskan waktu dengan Hayley dan Taylor setiap hari.”

Namun, disayangkan, Zac belum bisa mengajak Josh, kakaknya untuk ikut balik lagi ke band. Di 2010 mereka berdua cabut di waktu yang sama.

Congrats, Paramore. Ditunggu album barunya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest