Follow Us

10 Anak Rock Star Dunia Yang Nggak Kalah Hebat Dari Orangtuanya

Dimas Yulian - Rabu, 12 April 2017 | 02:42
Jakob Dylan – Bob Dylan
Dimas Yulian

Jakob Dylan – Bob Dylan

Istilah buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, ada bukan tanpa sebab. Di banyak kasus seringkali ditemui seorang anak yang punya kemiripan dengan orangtuanya dalam berbagai hal. Mulai dari sifat, karakter, hingga hal yang lebih spesifik seperti bakat di bidang olahraga dan seni.

Sebelumnya HAI juga udah pernah nulis tentang Tye Trujillo, 12 tahun, anak dari bassist grup metal legendaris, Metallica, Robert Trujillo, yang diajak buat ngisi posisi basis band Korn di salah satu turnya. Nggak cuma Tye Trujillo aja, tercatat ada beberapa anak rockstar yang juga punya skill yang nggak kalah dari orangtuanya.

Mulai dari penyanyi Jazz Natalie Cole yang juga putri dari legenda Jazz, Nat King Cole. Hingga pop-star Miley Cyrus yang juga anak kandung dari musisi Billy Ray Cyrus. Selain bakat dari bidang seni yang mengalir deras dari sang orangtua, jadi anak seorang rockstar tentunya juga punya banyak keuntungan.

Mulai dari berbagai fasilitas yang lengkap hingga privilege buat di mentori langsung oleh sang ayah. Selain itu, peluang buat berkolaborasi dengan musisi terkenal lain juga semakin terbuka, layaknya Tye Trujillo dengan band nu metal, Korn. Karena itu, nggak jarang para anak rockstar ini juga punya skill yang nggak kalah dari orangtuanya, ini dia 10 diantaranya:

Natalie Cole – Nat King Cole

Norah Jones – Ravi Shankar

Enrique Iglesias – Julio Iglesias

Julian Lennon – John Lennon

Halaman Selanjutnya

Jakob Dylan – Bob Dylan
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest